Saat Dirawat di RS, Mpok Atiek Kaget Jupe Minta Rambutnya Dicatok

Rabu, 14 Juni 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Saat Dirawat di RS, Mpok Atiek Kaget Jupe Minta Rambutnya Dicatok Mpok Atiek

Kapanlagi.com - Mpok Atiek adalah salah satu orang yang dekat dengan Julia Perez. Baginya Jupe adalah sosok yang perhatian dan selalu baik kepada dirinya.

"Kenal banget (sama Jupe). Baik banget, care banget. The best dah. Perhatian banget kalau ama emak (Mpok Atiek), tanya aja manajernya tuh. Diana. Kalau emak cerita kadang lebay," tutur Mpok Atiek saat ditemui di rumah Jupe, Raffles Hills, Senin (12/6).

Ia masih ingat bagaimana momen terakhir pertemuannya dengan Jupe di Rumah Sakit. Kala itu, Jupe yang sedang menjalani perawatan intensif sempat meminta rambutnya untuk dicatok.

Mpok Atiek kaget saat melihat kondisi Jupe di Rumah Sakit © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMpok Atiek kaget saat melihat kondisi Jupe di Rumah Sakit © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Begitu masuk rumah sakit, air mata udah ngucur aja kan. Mama jangan sedih, mama aku nggak boleh sedih mama hibur aku aja. Dia minta dicatokin terus kan dibangunin, terus aku kaget di belakangnya ada selang, aku kaget," tutur Mpok Atiek.

Mpok Atiek kaget dengan terpasangnya selang yang menembus bagian belakang tubuh Jupe. Namun, Jupe tetap tenang, ia pun malah tertawa kecil saat Mpok Atiek keheranan.

"Kata Chandra, 'Emang mau dirapiin?' 'Catokin aja, biar gue gak kelihatan sakit.' Begitu ane angkat eh bolong belakangan ya? 'Kenapa tuh kok bolong?' 'Iya itu dimasukkin selang buat ngilangin rasa sakit.' Hah? Ada di selang tulang sono belakang. Dicatok dia ketawa-ketiwi. Katanya, 'nggak boleh nangis'," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING