SELEBRITI

Della Perez: Aku Pengen Nerusin Jejak Jupe Sekarang

Natanael Sepaya  |  Selasa, 13 Juni 2017 19:15

Della Perez: Aku Pengen Nerusin Jejak Jupe Sekarang

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Julia Perez adalah salah satu sosok entertainer yang hebat di Indonesia. Tak hanya ramah dan murah senyum terhadap siapapun, Jupe juga memiliki talenta yang baik pada bidangnya di dunia tarik suara. Namun setelah kepergiaannya, siapa yang akan melanjutkan langkah Jupe?

"Insya Allah ada adiknya, ini si Della. Ya mudah-mudahan, Insya Allah yang nanti menggantikan karirnya Jupe, minta doanya saja ya untuk adiknya, si Della," ujar sang manajer, Mario Markoneng, saat dijumpai usai nyekar di makam Jupe, TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

Della Perez sendiri segera angkat bicara. Memang rasa malas membuatnya tidak setekun Jupe untuk membangun karir, namun setelah berpulangnya sang kakak, keinginan Della untuk berkarir dan melanjutkan langkah sang kakak untuk berkarir di dunia entertainment.

Della Perez ingin mengikuti jejak Jupe membangun karir di dunia entertainment © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDella Perez ingin mengikuti jejak Jupe membangun karir di dunia entertainment © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebenarnya dari dulu kakak sudah pengen banget aku nerusin, tapi akunya yang males-malesan. Sekarang dia sudah enggak ada, jadi berasa banget. Aku pengen nerusin jejak dia (Jupe) sekarang, karena memang itu sudah keinginannya dia dari dulu, aku bisa terjun seperti dia," aku Della.

Memang sampai saat ini Della sendiri mengaku kalau ia belum memiliki pandangan yang jelas mengenai langkah karirnya. Walau begitu, Della sendiri siap untuk mengikut jejak Jupe di dunia entertainment.

"Sebelumnya kan aku emang pernah syuting sinetron, ya kalau misalnya gitu, aku pasti akan syuting sinetron, nyanyi, ngikutin saja apa yang dia lakuin," ujar Della.

"Insya Allah kalo itu memang amanat dia untuk adiknya. Ya Insya Allah," sahut Markoneng seraya mengakhiri.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

Begini Suasana Rumah Julia Perez Setelah Almarhum Meninggal

Banyak Yang Datang ke Makam Jupe, Mama Ucapkan Terima Kasih

Nia Anggia Ceritakan Momen Lebaran Terakhir Julia Perez

VIDEO: Nia Anggia Ungkap Kronologi Meninggalnya Julia Perez

Sarwendah: Kak Jupe Nggak Akan Pernah Terganti

(kpl/pur/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -