Begini Suasana Rumah Julia Perez Setelah Almarhum Meninggal

Selasa, 13 Juni 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Suasana Rumah Julia Perez Setelah Almarhum Meninggal Keluarga Julia Perez ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama hidupnya artis cantik Julia Perez dikenal sebagai pribadi yang rame dan kerap membuat joke-joke lucu. Selain itu, Jupe juga cenderung cerewet kepada adik-adiknya. Kini ketika almarhum telah meninggal dunia, sang adik pun begitu merasa kehilangan.

"Buat aku sepi banget, nggak ada dia sepi banget. Aku ngerasa hampa itu aku. Biasa ada dia dicerewetin, ketawa-ketawa; nggak ada dia kosong hampa," ujar Nia Anggia. "Kalau buatku separuh jiwaku hilang," tambah Della Perez di rumahnya, Raffles Hills, Depok, Senin (12/6).

Saat ditemui, adik-adik Jupe tersebut baru saja menggelar pengajian hari ketiga di kediaman almarhum. Bahkan Nia Anggia mengaku belum bisa tidur pasca kematian sang kakak. Nia memang tampak sangat sibuk untuk merawat Jupe sebelum meninggal dunia.

Tatapan Nia Anggia tampak hampa setelah kehilangan kakaknya, Julia Perez. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTatapan Nia Anggia tampak hampa setelah kehilangan kakaknya, Julia Perez. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku belum mimpi karena belum tidur. Gimana mau mimpi kalau belum tidur. Kemarin aku pake pil tidur, aku nggak bisa tidur kebayang wajahnya dia terus, flashback apalagi itu kakak sendiri ya. Sampe beliau meninggal juga aku sama dia. aku belum bisa bangun dari kenyataan kalau beliau udah meninggal," tuturnya.

Pasca kematian Julia Perez, banyak hal yang masih terkenang dari sosok almarhum. Keluarga bahkan berniat untuk melelang sebagian peninggalan almarhum. Uang hasil dari lelang tersebut rencananya bakal dipakai untuk rumah singgah yang diidamkan oleh almarhum Jupe.

"Baju-bajunya dia mau kita lelang, ada beberapa yang kita mau simpan, insyaAllah duitnya bermanfaat buat orang lain. Akan dimanfaatkan untuk rumah singgah, untuk amal ibadah buat almarhumah," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING