Julia Perez Sempat Minta Pempek Kepada Sarwendah

Selasa, 13 Juni 2017 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Julia Perez Sempat Minta Pempek Kepada Sarwendah Julia Perez dan Sarwendah © Istimewa

Kapanlagi.com - Sama seperti sang suami Ruben Onsu, Sarwendah juga dekat dengan almarhumah Julia Perez. Seperti yang kita ketahui, wanita yang biasa dipanggil Jupe itu meninggal dunia pada hari Sabtu (10/6) setelah berbulan-bulan dirawat di rumah sakit karena kanker serviks.

Jupe langsung dimakamkan di hari dia meninggal, sayangnya Sarwendah tak bisa datang karena waktu itu bersamaan dengan ultah putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu. Tiga hari setelah meninggalnya Jupe, Sarwendah akhirnya berkesempatan untuk melihat makam penyanyi lagu Belah Duren itu.

Setelah mengunjungi makam Jupe, Sarwendah pun ikut tahlilan tiga harian serta bantu-bantu keluarga almarhumah menyiapkan makanan buat tahlilan. Mantan personel Cherry Belle ini bilang kalau kondisi keluarga Jupe sudah lebih santai.

"Mereka udah bisa lebih santai rileks cuma pastinya rasa sedih masih ada, rasa nggak percaya masih. Tadi Nia (adik Jupe) bilang, 'Aku tuh tadi udah mau ke ulangtahunnya Thalia. Udah mau siap-siap, cuma ada kabar duka'. Ya kita semua nggak menduga. Nggak ingin ini terjadi," kata Sarwendah saat ditemui di rumah duka, Raffless Hills, Cibubur, Depok, Senin (12/6).

Sarwendah saat ke makam Jupe © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSarwendah saat ke makam Jupe © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sarwendah lalu mengenang sosok Julia Perez. Waktu terakhir ketemu almarhumah, Sarwendah dipeluk dengan kuat. Jupe juga bilang I Love You kepada wanita berusia 27 tahun ini.

"Aku bilang ya udah Kak Jupe aku anterin kamu. Kan dia pas mau cuci darah jadi aku anterin, terus aku pulang. Dan dia bilang, 'Wenda, aku mau makan pempek, pempeknya enak.' 'Iya nanti aku bawain ya Kak Jupe. Kak Jupe-nya sembuh dulu jadi Kak Jupe-nya bisa makan.' Terus dia oke. Tapi ternyata setelah itu aku sakit jadi nggak berani jenguk karena takut bikin dia jadi sakit. Saat kemaren dikabarin operasi kan pas aku di rumah sakit. Aku bilang mudah-mudahan lancar ya. Bensu untungnya masih sering ke sana," cerita Sarwendah.

Soal ramalan tentang meninggalnya Jupe, Sarwendah mengaku tak terlalu percaya. "Yang aku percaya jodoh, umur, rezeki, semua itu di tangan Tuhan. Manusia itu di tangan Tuhan, jadi nggak ada yang tahu akan terjadinya apa," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING