Nyekar ke Makam Jupe, Sang Ibunda Tak Bisa Tahan Kesedihan

Selasa, 13 Juni 2017 07:10 Penulis: Agista Rully
Nyekar ke Makam Jupe, Sang Ibunda Tak Bisa Tahan Kesedihan © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti keluarga mendiang Julia Perez atau Jupe. Hal ini terlihat saat keluarga Jupe menyambangi makam di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6) pagi. Sekitar pukul 06.15 WIB, rombongan keluarga datang dengan menumpang dua mobil.

Dalam rombongan tersebut, terlihat ibunda Jupe, Sri Wulansih, ayah tirinya Sammy, adiknya Della, kakek nenek Jupe, dan keluarga lainnya. Begitu turun mobil, rombongan langsung menuju makam Jupe untuk memanjatkan doa, Al Fatihah, dan membacakan ayat-ayat Al Quran. Sang ibu, Sri Wulansih pun terlihat masih terpukul dengan kepergian Jupe. Air mata pun tak tertahan mengalir dari mata Sri Wulansih.

Ibu Julia Perez tak kuasa menahan tangis saat ziarah ke makam sang putri di hari ketiga © KapanLagi.com/Mathias PurwantoIbu Julia Perez tak kuasa menahan tangis saat ziarah ke makam sang putri di hari ketiga © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Setelah itu, keluarga Jupe menaburkan bunga yang telah didoakan bersama saat tahlilan semalam dan membasahi makam dengan air. Sesudah itu rombongan keluarga pun langsung menuju mobil dan menyempatkan berbincang dengan teman-teman wartawan yang telah menunggu. Pihak keluarga pun menyebutkan alasan kenapa datang pagi untuk ziarah ke makam Jupe.

"Ini kenapa pagi-pagi karena mau kasih bunga sama air yang semalam di tahlilan. Kan airnya dari semalam. Udaranya juga masih segar," kata Sri Wulansih.

Keluarga Jupe pilih ziarah pagi karena makam sang pedangdut masih segar © KapanLagi.com/Mathias PurwantoKeluarga Jupe pilih ziarah pagi karena makam sang pedangdut masih segar © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Sebelumnya, pihak keluarga juga menggelar tahlilan hari ketiga di kediaman Jupe di Raffles Hills, Depok, Senin (12/6) malam. Dalam acara tahlilan semalam terlihat beberapa artis hadir ikut berdoa bersama.

Terlihat sosok Mpok Atiek yang menyempatkan datang disela kesibukannya syuting stripping. Adapula Betrand Antolin yang hadir. Sebelum tahlilan dimulai semalam, ada juga Nafa Urbach dan Sarwendah yang datang ke rumah Jupe.

(kpl/pur/agt)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING