Ruben Pucat dan Tak Segar, Sarwendah Ingatkan Agar Jaga Kesehatan

Selasa, 13 Juni 2017 01:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Ruben Pucat dan Tak Segar, Sarwendah Ingatkan Agar Jaga Kesehatan Sarwendah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terakhir di balik polah konyolnya tiap mengisi acara, aura Ruben Onsu terasa begitu berbeda. Ayah satu anak ini nampak lebih kurus dan tak lagi segar seperti sedia kala.

Sarwendah selaku istri mengungkap bila perubahan itu dikarenakan kesibukan sang suami yang super padat. Bagaimana tidak, banyak acara dibawakan oleh Ruben, baik yang disiarkan secara live maupun tapping.

Meski begitu, mantan personel Cherry Belle ini tak henti-hentinya mengingatkan Ruben agar lebih menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup. Ia juga tak lupa memberi asupan makanan bergizi untuk suaminya.

"Ya pasti kecapekan karena dia ada banyak acara, tidur kurang. Tapi selalu aku kasih vitamin, makanan yang sehat. Aku bilang harus jaga kesehatan walaupun kerja," kata Sarwendah ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

Sarwendah ceritakan kondisi Ruben © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSarwendah ceritakan kondisi Ruben © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Ruben begitu mencintai keluarga kecilnya, Ia tak ingin istri dan putrinya yang bernama Thalia Putri Onsu kekurangan suatu apapun. Namun keadaan sahabatnya yakni Julia Perez yang sempat menjalani perawatan intensif hingga meninggal karena kanker mulut rahim ternyata sempat membuat pria itu rapuh di tengah kesibukan yang meraja.

"Ya kalau dalam posisi Bensu dia kan selalu, namanya suami, maunya kelihatan tegar. Di depan aku dia selalu bilang tenang. Tapi pas aku lihat dia, dia capek sekali. Jadi kadang dia masih nemenin aku, ini itu. Aku selalu bilang sama dia, 'Yang, yang sabar, yang tenang. Karena semua akan baik-baik saja'," pungkas wanita berusia 27 tahun tersebut.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING