Nikita Mirzani Didatangi Jupe Dalam Mimpi, Ini Obrolan Mereka

Senin, 12 Juni 2017 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Nikita Mirzani Didatangi Jupe Dalam Mimpi, Ini Obrolan Mereka Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pemberitaan media massa seolah mengisyaratkan bila Nikita Mirzani dan Julia Perez berseteru hebat. Padahal di luar kasus saling lapor melibatkan asisten Jupe bernama Lucky, hubungan mereka baik-baik saja.

Tak heran begitu tahu pelantun tembang Aku Rapopo itu meninggal dunia Sabtu kemarin (10/6) Nikita sangat kaget. Karena sebelumnya janda dua anak ini sempat bertemu almarhum dalam mimpi.

"Belakangan suka dimimpiin. Mimpinya tiba-tiba ditelepon dan kita ngobrol. Terakhir pas di Itali mimpi dia lagi sekali, terus begitu bangun aku nangis kayak bener-bener kejadian," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

Nikita Mizani cerita kenangannya bersama Jupe © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNikita Mizani cerita kenangannya bersama Jupe © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Dalam obrolan lewat mimpi tersebut, Jupe yang meninggal karena keganasan kanker mulut rahim berkata agar Nikita menjaga dirinya baik-baik. Karena setelah itu mereka tak akan bisa bertemu lagi.

"Kak Jupe bilang, 'Lo baik-baik ya, kayaknya nanti kita nggak ketemu lagi karena gue mau pergi'. 'Mau pergi ke mana? Jangan jauh-jauh', tanya Niki gitu. Habis itu udah (mimpi selesai)," lanjutnya.

Saking kaget dan tak percaya, selama berada di pesawat dalam perjalanan dari Italia menuju Jakarta, Nikita melihat history pesan whatsapp-nya dengan almarhum yang belum di hapus. "Pas di pesawat cek whatsapp dia dari dulu, karena Niki memang jarang hapus chat. Niki ada chat sama Kak Jupe dari delapan bulan lalu, ada semua. Tiba-tiba pengin bacain aja. Ketawa sendiri denger voice note-nya," kenangnya dengan mata berkaca-kaca.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING