Saat Lebaran, Julia Perez Doyan Beri Hadiah Keponakan - ke Pantai

Selasa, 13 Juni 2017 13:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Saat Lebaran, Julia Perez Doyan Beri Hadiah Keponakan - ke Pantai Julia Perez

Kapanlagi.com - Adik Julia Perez, Nia Anggia mengenang beberapa hal yang dilakukan sang kakak saat lebaran tiba. Memiliki banyak keponakan, perempuan bernama asli Yuli Rahmawati ini tak pernah absen memberikan hal-hal yang menyenangkan keponakannya.

"Yang paling sering itu hunting baju lebaran. Beliin anak-anak baju lebaran. Dia care banget di situ," tutur Anggi saat ditemui di rumahnya, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6).

Selain memberikan baju, amplop atau uang saku lebaran tetap diberikan Jupe pada keponakan-keponakannya. Orang-orang kampung yang datang ke rumah mereka juga tak ketinggalan mendapatakan amplop yang telah disiapkan Jupe.

Julia Perez doyan beri amplop - hadiah keponakan saat lebaran © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJulia Perez doyan beri amplop - hadiah keponakan saat lebaran © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Terus dia masih senang kasih amplop kalau lebaran. Jadi setiap lebaran sama dia kita disuruh harus siapin amplop isi uang. Itu tiap lebaran gitu. Semua (dapet). Bukan cuma keponakan. Orang kampung pun datang. Pokoknya sama dia selalu disiapkan," imbuhnya.

Selain itu, kebiasaan lain Jupe  saat lebaran yang dikenang oleh Anggi adalah kesukaannya pergi ke pantai. Setiap Idul Fitri, keluarga besar mereka selalu main ke Pantai Anyer.

"Yang hilang adalah kesukaan beliau ke pantai. Jadi setiap habis Idul Fitri kita selalu ke Anyer. Main jetski, main apa, dia selalu ke situ. Buat sekalian refreshing," kenang Anggi.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING