Sarwendah: Kak Jupe Nggak Akan Pernah Terganti

Selasa, 13 Juni 2017 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sarwendah: Kak Jupe Nggak Akan Pernah Terganti Julia Perez © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Julia Perez memang sudah pergi selama-lamanya pada hari Sabtu (10/6) setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks selama berbulan-bulan. Tapi bukan berarti sosok dan kebaikan hatinya akan terlupakan begitu saja, terutama di hati sahabatnya.

Salah satu yang akan selalu mengenang sosok Jupe adalah Sarwendah. Seperti diketahui, Sarwendah dan suaminya Ruben Onsu adalah sahabat karib almarhumah. Ruben bahkan sering mengunjungi Jupe saat masih dirawat di rumah sakit. Sarwendah pun mengenang kedekatannya dengan bintang film GENDING SRIWIJAYA.

"Kalau menurut aku, temen pada saat bahagia itu banyak, saat kita happy sukses. Tapi pada saat kita sedih lagi susah atau sakit itulah dimana kita tahu temen-temen kita tuh yg paling baik itu yang bagaimana. Jadi ya saat itu emang Kak Jupe baik banget suka kasih masukan teman cerita," kata wanita yang biasa disapa Wendah ini saat ditemui di rumah duka, Raffless Hills, Cibubur, Depok, Senin (12/6).

Sarwendah bilang Jupe adalah teman yang selalu ada untuknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSarwendah bilang Jupe adalah teman yang selalu ada untuknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Jupe selama ini bukan hanya dikenal sebagai artis serba bisa yang punya banyak teman karena keramahannya, tapi juga sosok yang punya jiwa sosial tinggi. Almarhumah punya rumah singgah yang tentunya kini bakal jadi perhatian keluarga dan sahabatnya.

"Rumah singgah pastinya itu yang sangat dia beratkan juga. Pastinya banyak teman artis yang mau bantu. Yang pasti bukan kita doang temen artis banyak banget. Semua ini keputusan keluarga. Jadi lihat keluarga gimana," kata ibunda satu anak ini.

Lalu apakah nantinya sosok Jupe bisa digantikan oleh adiknya Della Perez atau Nia Anggia? "Kak Jupe itu nggak akan pernah terganti, karena kan semua orang berbeda-beda. Jadi kita lihat nanti aja," pungkas Wendah.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING