SELEBRITI

Nia Anggia Ceritakan Momen Lebaran Terakhir Julia Perez

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 13 Juni 2017 15:15

Nia Anggia Ceritakan Momen Lebaran Terakhir Julia Perez

Kapanlagi.com - Idul Fitri tahun 2016 menjadi lebaran terakhir untuk almarhumah Julia Perez. Nia Anggia, adik Jupe menceritakan apa yang terjadi pada momen tersebut. Kondisi Jupe saat itu tidak cukup baik karena suhu badannya yang cukup tinggi.

Keadaan tersebut membuat Jupe kesulitan untuk membelikan baju lebaran pada keponakan-keponakannya. Begitu juga kesukaannya pergi ke pantai saat lebaran yang tak bisa terlaksana.

"Enggak, enggak bisa. Kan beliau sakit, panas tinggi. Di Serang di rumah nenek. Waktu itu pas panas tinggi pun dia tetap mau ikut lebaran. Padahal kan di rumah nenek cuma bisa tiduran. Tapi tetap pengen ikut rayain," kata Nia saat ditemui di rumahnya, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6).

Meskipun kegiatan yang bisa dilakukannya terbatas, Julia Perez mendapatkan momen penting di lebaran tahun lalu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMeskipun kegiatan yang bisa dilakukannya terbatas, Julia Perez mendapatkan momen penting di lebaran tahun lalu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Meskipun tak bisa memberikan baju, Jupe masih menampilkan keceriaan karena ia masih bisa memberikan amplop alias uang saku lebaran pada keponakannya. "Masih ada (keceriaan), tapi kan demam tinggi. Tapi dia tetap senang kasih amplop," ceritanya.

Namun, Jupe tak melewatkan momen penting yakni sungkeman. Dalam momen tersebut Anggi menceritakan bahwa itu menjadi momen yang menyedihkan untuknya sekeluarga.

"Kita masih (sungkeman). Jadi dari keluarga bapak tiri kita sungkem. Terus dari mama juga. Waktu lebaran pun dia (Jupe) ikut sungkeman. Dia yang ngatur. Kita pikir kan awalnya cuma buat fun saja, ternyata mungkin memang sudah feeling beliau," tutur Anggi.

"Iya lebih sedih, karena dia benar-benar yang minta maaf. Aku sampai yang berpikir apa-apa, mungkin banyak dosa gitu kan," tambah Anggi mengakhiri.

Seputar Julia Perez:

VIDEO: Nia Anggia Ungkap Kronologi Meninggalnya Julia Perez

Sarwendah: Kak Jupe Nggak Akan Pernah Terganti

Saat Lebaran, Julia Perez Doyan Beri Hadiah Keponakan - ke Pantai

Julia Perez Sempat Minta Pempek Kepada Sarwendah

VIDEO: Detik-Detik Proses Pemakaman Julia Perez

(kpl/pur/otx)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -