Banyak Yang Datang ke Makam Jupe, Mama Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 13 Juni 2017 15:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Banyak Yang Datang ke Makam Jupe, Mama Ucapkan Terima Kasih Julia Perez © istimewa

Kapanlagi.com - Kepergian Julia Perez masih meninggalkan duka yang begitu mendalam. Makam Yuli Rachmawati itu pun banyak kedatangan orang. Meski begitu, ibu Jupe sama sekali tak keberatan.

Menurutnya, ia justru senang melihat banyak orang yang rela jauh-jauh datang ke makam Jupe. Hal ini tentunya membuktikan kalau mendiang memang begitu dicintai.

"Bagi mama sih nggak apa-apa, karena kan semuanya ingin ngelihat. Tapi yang penting kan nggak yang gimana-gimana, nggak apa-apa. Tapi mama juga Alhamdulillah, orang masih mau lihat kuburan anak mama jauh-jauh. Ya nggak masalah," ungkapnya ditemui usai nyekar di makam Jupe, TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

Ibu Julia Perez saat nyekar. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIbu Julia Perez saat nyekar. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak hanya di Tanah Air, kabar Julia Perez meninggal dunia juga banyak diberitakan media Asing. Penyanyi satu ini memang memiliki banyak cara untuk membuat publik susah untuk tidak jatuh hati padanya.

Sosok Julia Perez dikenal oleh para sahabat artis sebagai orang yang begitu peduli. Tak heran jika banyak yang merasa kehilangan saat tahu Jupe telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

"Sangat senang (berita sampai luar negeri), sangat bahagia. Segitunya ya anak mama sampai orang-orang peduli, mau ngirim doa ke dia, mama terima kasih banyak kepada semua orang di manapun, terima kasih atas doa-doanya," jelas mama Julia Perez yang mengaku senang atas perhatian publik untuk mendiang putri tercintanya.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING