SELEBRITI

Ariel Noah Ikut Sedih Saat Nyanyikan Lagu Seventeen

Rabu, 02 Januari 2019 11:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Noah © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Musibah Tsunami Banten yang terjadi beberapa saat lalu masih menyisakan duka bagi banyak orang. Terutama bagi Ifan Seventeen yang secara langsung menjadi saksi mata, korban dan 'ditinggal' oleh orang-orang terkasihnya. Mulai dari sahabat sekaligus teman satu bandnya, bibi, serta istrinya.

Duka yang dirasakan Ifan ini amat berat. Banyak pihak berempati padanya. Salah satunya dari grup band Noah yang pada malam tahun baru (31/12) berkesempatan untuk menyanyikan salah satu lagu band yang digawangi oleh Ifan dalam acara Gempita SCTV 2019 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Menurut vokalis Noah, yakni Ariel, ia dan para personilnya turut merasakan duka yang dirasakan oleh Ifan Seventeen. Ia juga mengungkapkan kalau menyanyikan salah satu lagu Seventeen adalah cara Noah merealisasikan empati yang mereka rasakan untuk Ifan.

"Ya pasti kita ikut merasakan sedih, karena kan satu profesi. Resiko-resiko yang kita hadapi juga gitu ya. Dulu pas kita manggung di Aceh juga, seminggu setelahnya sih tapi (Aceh) ditimpa musibah. Jadi, kita coba ikut merasakan kesedihan ini lewat berbagai macam cara termasuk ini (menyanyikan lagu Seventeen)," ungkap Ariel Noah saat dijumpai di acara Gempita SCTV 2019, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12).


REKOMENDASI
TRENDING