27 Februari, Cinta Luncurkan Album Perdana

Kamis, 07 Januari 2010 14:10 Penulis: Noviana Indah TW
27 Februari, Cinta Luncurkan Album Perdana Cinta Laura Foto: Budi
Kapanlagi.com - Setelah sukses menelurkan beberapa single, akhirnya Cinta Laura siap juga untuk meluncurkan album debutnya. Keinginannya untuk melakukan pekerjaan satu demi satu juga yang membuatnya baru meluncurkan albumnya Februari mendatang setelah beberapa kali berduet dengan penyanyi top Indonesia.

"Aku baru selesai buat film, akan keluar bulan Maret atau April. Bentar lagi ada acara kayak dance competition gitu. Aku bakal jadi judge-nya dan kita bakal keliling Indonesia setiap weekend karena aku masih sekolah mulai Senin sampai Jumat. Then, pemenang dance competition itu bakal jadi dancer di next video klip aku. Tanggal 27 Februari aku bakal launching first album aku. Seharusnya launching 23 Januari, karena ada dance competition ditunda jadi Februari," kisah Cinta panjang lebar.

Baru diluncurkannya album perdana Cinta pada Februari mendatang sendiri memang memiliki pertimbangan tertentu. Selain karena agar pengerjaannya fokus dan bisa sukses di pasaran, Cinta yang ditemui di Studio Penta, Jakbar, Rabu (06/01) ini pun menuturkan ingin memiliki banyak waktu untuk mengerjakan album perdananya tersebut.

"Aku bikin single pertama then aku duet dengan Ahmad Dhani, Duo Maia, dan dengan Afgan untuk sebuah iklan. Sekarang aku bebas, aku punya banyak waktu untuk bikin album. Aku sudah bikin album ini sejak Juli 2009, baru selesai Desember 2009. Itu lama banget untuk bikin album, biasanya orang bikin album cuma 2 atau 3 bulan. Ya, karena aku pengen bisa mengerjakan sesuatu di luar sekolah dan aku tidak bisa akting lagi, jadi aku bikin album," katanya.

Memang Cinta sekarang memilih untuk tidak lagi mengasah kemampuan aktingnya di layar kaca. Alasannya, sinetron benar-benar menyita waktunya.

"Sekarang aku sedang konsen untuk sekolah untuk masuk ke university yang bagus. Kalau bisa Harvard University, makanya aku rajin di sekolahan. Thank God nilai tinggi. Jadi kalau syuting itu banyak makan waktu, sekarang aku bisanya syuting waktu weekend aja. Jadi aku pindah ke nyanyi," terangnya.     

(kpl/buj/npy)


REKOMENDASI
TRENDING