SELEBRITI

27 Tahun Menikah Dengan Adam Suseno, Inul: Sayang, Sehidup Semati

Senin, 26 September 2022 15:38

Instagram

Kapanlagi.com - Inul Daratista dan Adam Suseno sudah 27 tahun menjalani rumah tangga. Puluhan tahun bersama, Inul dan Adam tidak pungkiri rumah tangganya tidak pernah mendapat masalah. Akan tetapi, mereka punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Sehingga rumah tangga Inul dan Adam Suseno tetap harmonis hingga 27 tahun.

"Yang penting dia sayang sama saya. Sayang, sehidup semati. Kalo yang namanya gelombang, apalagi sudah 27 tahun itu pasti ada gelombang, pasti ada kurang-kurangnya," kata Inul Daratista di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/9/2022).

"Saya sebagai istri harus bisa menjadi pemaaf, harus bisa menjadi yang menerima kekurangan, dan begitu juga suami saya," tambah Inul.

1. Tak Pernah Rayakan Ultah Pernikahan

Selama 27 tahun bersama Adam Suseno, Inul Daratista tidak pernah merayakan hari ulang tahun pernikahannya. Malahan, Inul selalu lupa dengan tanggal pernikahannya tersebut.

"Kita enggak pernah selama 27 tahun ngerayain pernikahan, belum pernah sekalipun. Kalo dirayain malah justru lupa. Enggak pernah gitu. Bahkan tanggal pernikahan kita aja berdua suka lupa. Saya gak terlalu menikmati merayakan ulang tahun gitu, apalagi di pestain," kata Inul.

2. Bukan Hal Penting

Perayaan ulang tahun pernikahan bukanlah hal yang penting bagi Inul. Yang paling penting, setiap tahun ia selalu berdoa dan bersyukur karena masih tetap bersama suaminya hingga puluhan tahun.

"Di setiap tahun kita selalu menikmati Januari lagi Januari lagi. Aku selalu berdoa semoga tahun selanjutnya, kita selalu bersama, tetep akur, Allah SWT memberikan kita panjang umur, hanya itu sih doanya. Dan nemenin aku hingga tua. Jadi menurut aku pesta itu gak penting, yang penting kita selalu bersyukur," kata Inul.

REKOMENDASI
TRENDING