3 Selebgram Sarankan Followersnya Minum Madu Selama Puasa, Kenapa Ya?

Jum'at, 08 Juni 2018 08:00 Penulis: Wuri Anggarini
3 Selebgram Sarankan Followersnya Minum Madu Selama Puasa, Kenapa Ya? ©Instagram/meganovelia, temisumarlin, alme_mela

Kapanlagi.com - Selebgram selalu punya daya tarik tersendiri untuk memberikan pengaruh kepada para followers-nya. Banyak inspirasi yang bisa kamu dapat dengan mengintip akun mereka, mulai dari gaya fashion, makanan yang lagi trending, destinasi traveling, sampai pola hidup sehat. Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, ada 3 selebgram berhijab cantik yang menyarankan followers-nya buat mengonsumsi madu selama puasa. Siapa aja sih mereka dan apa alasannya ya?

Mega Novelia

©Instagram/meganovelia

Selebgram yang juga menjadi entrepreneur ini punya rahasia khusus untuk menjaga stamina saat berpuasa, yaitu dengan mengonsumsi madu saat sahur dan berbuka. Di zaman modern ini, nggak perlu kesulitan lagi mencari madu berkualitas yang terjamin kehalalannya, karena ada Madurasa Kurma.

Menurut Mega, Madurasa Kurma memiliki kombinasi khasiat madu dan kurma yang dianjurkan dalam Al-Quran dan Hadist untuk dikonsumsi selama berpuasa. Dalam caption-nya, wanita cantik ini menjelaskan manfaat kurma yang kaya kandungan serat untuk melancarkan pencernaan, kalsium, dan vitamin A yang baik untuk kesehatan tubuh. Rasanya yang enak juga bikin Madurasa Kurma jadi favorit buah hatinya di rumah. Nggak heran jika Mega dan keluarganya bisa meraih puasa terbaik bareng Madurasa Kurma.

Temi Sumarlin

©Instagram/temisumarlin

Puasa nggak menghalangi Temi Sumarlin melakukan berbagai kegiatan sehari-hari. Tapi, tentunya harus tetap memperhatikan asupan nutrisi tubuh agar tubuh tetap sehat dan fit selama Ramadan. Temi sendiri punya ‘amunisi’ andalan yang bisa menjaga tubuhnya di tengah padatnya kegiatan selama puasa, yaitu Madurasa Kurma.

Dengan mengonsumsinya secara rutin saat sahur dan berbuka, khasiat Madurasa Kurma bekerja optimal untuk membuat Temi tetap lancar beraktivitas. Bahkan kalau harus buka puasa di kantor, Madurasa Kurma tetap setia menemani selebgram yang satu ini.

Mela Astari

©Instagram/alme_mela

Menjaga stamina agar tetap prima memang jadi tantangan tersendiri selama bulan Ramadan. Tapi, Mela Astari punya rahasia ampuh yang juga bisa kamu coba di rumah. Ibu satu anak ini selalu sedia madu di rumah untuk dikonsumsi saat sahur dan berbuka. Bukan sembarang madu biasa karena Temi memilih Madurasa Kurma yang terjamin kualitasnya. Kombinasi khasiat madu dan kurma dalam satu produk bisa membantu Mela dan keluarganya mendapatkan puasa terbaik setiap hari.

Wah, pantas saja 3 selebgram berhijab ini merekomendasikan Madurasa Kurma untuk menjaga kondisi tubuh selama Ramadan. Banyak manfaat yang bisa diraih dari satu produk saja sih! Terlebih anjuran mengonsumsi madu dan kurma memang ada dalam Al-Quran surah An-Nahl ayat 69 yang memberikan penjelasan tentang manfaat madu untuk menyembuhkan serta menjaga tubuh agar tetap sehat selama Ramadan. Hasil penelitian ilmiah juga membuktikan kalau madu memiliki kandungan antioksidan dan nutrisi lain yang diperlukan untuk menjaga imun tubuh selama puasa. 

Kurma juga memiliki banyak manfaat yang dijelaskan dalam hadist HR At-Tirmidzi. Dijelaskan juga jika Nabi Muhammad SAW menganjurkan untuk membatalkan puasa dengan kurma karena rasanya yang manis, kaya kandungan serat dan antioksidan. Tubuh jadi lebih berenergi berkat nutrisi terbaik dari Madurasa Kurma.

Kualitas Madurasa Kurma juga terjamin karena produk ini sudah memiliki sederet sertifikat, seperti ISO 9001: 2015 (Quality Management), ISO 22000:2005 (Food Safety), sertifikat halal dari MUI, dan juga Top Brand. Cara mengonsumsinya juga mudah kok, bisa diminum langsung saat buka dan sahur atau dicampur dengan air sebagai takjil istimewa.

Dapatkan Madurasa Kurma demi puasa terbaik tahun ini dengan membelinya di minimarket terdekat atau secara online di Tokopedia. Yuk, saatnya jaga kondisi tubuhmu dan keluarga seperti para selebgram di atas, KLovers! Info lebih lengkap klik di sini.

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING