30 Tahun Berkarir, Ini Yang Belum Dicapai Hedi Yunus

Kamis, 23 Juni 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
30 Tahun Berkarir, Ini Yang Belum Dicapai Hedi Yunus Hedi Yunus © KapanLagi.com®/ Budy Santoso
Kapanlagi.com -

Nama Hedi Yunus sudah tak diragukan lagi gaungnya sebagai salah satu penyanyi terbaik di Indonesia. Beberapa waktu lalu, salah satu personel Kahitna itu meluncurkan sebuah album religi di bulan Ramadan.

"Tidak hanya di bulan Ramadan saja nyanyi lagu religi, pernah di Malaysia. Di Jakarta pun mengundang lagu bernuansa religi diluar bulan Ramadan," ujar Hedi saat dijumpai di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Tak terasa, 30 tahun sudah Hedi Yunus berkarir di belantika musik Tanah Air. Namanya memang melambung semenjak tergabung dalam grup musik Kahitna.

Konser tunggal jadi keinginan terpendam Hedi hingga kini © KapanLagi.com®/ Budy SantosoKonser tunggal jadi keinginan terpendam Hedi hingga kini © KapanLagi.com®/ Budy Santoso


"30 tahun perjalanan karir saya, perjalanan albumnya rilis dari 1989 sudah bikin album segala macem, 1993 sampai 1994 sama Kahitna," tambahnya.

Ternyata Hedi masih menyimpan sebuah keinginan yang belum tercapai dalam karir bermusiknya. Yap, harapan itu tak lain dan tak bukan adalah sebuah konser tunggal.

"Di karir saya diajak nulis sudah, main film sudah, sinetron pernah, siaran radio pernah, bikin clothing line sudah. Yang belum tercapai, konser tunggal yang belum tercapai. Antara percaya diri dan nggak percaya diri," pungkasnya menutup wawancara.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING