SELEBRITI

4 Kali Tertunda, Kevin Aprilio Senang Akhirnya Resmi Menikah Dengan Vicy Melanie

Minggu, 25 Oktober 2020 17:06

Kevin Aprilio - Vicy Melanie ©instagram.com/kevinaprilio

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari musisi Kevin Aprilio. Hari ini, Minggu (25/10), putra Addie MS dan Memes ini resmi menikah dengan kekasihnya, Vicy Melanie. Tentu saja ini adalah sebuah kebahagiaan bagi Kevin dan Vicy. Apalagi, pernikahan mereka pun sempat tertunda.

Ketika preskon di hari pernikahannya, Kevin pun mengungkapkan perasaan bahagianya. Apalagi, bagi Kevin sendiri, menikah adalah ibadah dan itu adalah kewajiban. 

"Perasaan seneng banget ini kan suatu kewajiban di agama kami untuk menjalankan sebuah ibadah pernikahan,' kata Kevin Aprilio. 

 

1. Menikah di Tengah Pandemi

Meskipun begitu, Kevin juga sedikit merasa sedih. Pasalnya, menikah di masa pandemi ini, ia dan keluarga hanya bisa mengundang sedikit orang di hari bahagianya ini.

"Memang gak ideal karna ada pandemi jadi kapasitas jumlah yang diundang dan yang diundang juga kami menghargai karna sudah menjalankan protokol kesehatan dll, tapi kita sedih banyak yang gak bisa kita undang karna ikutin pemerintah juga," paparnya. 

2. Persiapan Panjang

Kevin dan Vicy sendiri sudah mempersiapkan pernikahannya ini sejak tahun 2019 lalu. Namun, karena berbagai faktor, pernikahan merekan pun harus diundur sampai 2020.

Sempat diundur kembali karena adanya pandemi, Kevin pun mengaku sangat bahagia akhirnya ia bisa menggelar pernikahannya. 

"Sisi senengnya kita banyak banget karna kita ketunda-tunda terus, kemarin PSBB, pandemi kita adaptasi sama semua itu makanya kita tunda dan alhamdulillah dapat kesempatan di hari ini kita happy banget," tutur pria 30 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING