SELEBRITI

4 Komedian Hits Bakal Mengocok Perut Pemirsa di Program 'Berpacu Dalam Melodi'

Minggu, 30 Mei 2021 11:30

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Komedi adalah salah satu genre yang sangat digemari di Indonesia. Dari situ, lahir pula banyak sekali nama-nama komedian yang populer dan kerap riwa-riwi di layar kaca, seperti Isa Bajaj, Aden Bajaj, Pampham dan Sinyorita.

Malam ini, Minggu (30/6), keempat nama di atas bakal dipertemukan dalam 1 panggung yang sama, tepatnya di program kuis Berpacu Dalam Melodi. Isa, Aden, Pampham dan Sinyorita dipastikan bakal membuat suasana penuh dengan keceriaan dan canda tawa.

1. Adu Pengetahuan Seputar Dunia Musik

Untuk urusan melawak, Isa Bajaj CS pasti sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Namun, kali ini mereka berempat bakal diadu pengetahuannya seputar dunia musik dan bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Untuk menentukan siapa pemenangnya, Isa, Aden, Pampham dan Sinyorita harus harus melalui 5 babak terlebih dahulu, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Sepanjang acara, mereka akan dipandu oleh Armand Maulana selaku sang host.

Untuk semakin memeriahkan acara, Samuel Cipta yang merupakan jebolan Indonesian Idol 2019 bakal diundang untuk tampil di atas panggung. Nah pertanyaannya, siapa di antara Isa, Aden, Pampham dan Sinyorita yang bakal keluar sebagai pemenang utama?

Pastikan kalian tidak lupa ketinggalan buat nonton Berpacu Dalam Melodi malam ini, Minggu (30/6) pukul 21.00 WIB di iNews.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING