4 Musisi Jazz Meriahkan Malam Tahun Baru di Yogyakarta

Rabu, 14 Desember 2011 04:15 Penulis: Ahmat Effendi
4 Musisi Jazz Meriahkan Malam Tahun Baru di Yogyakarta Tompi
Kapanlagi.com - Kota Yogyakarta bakal kedatangan empat musisi Jazz Indonesia pada malam pergantian tahun baru 2011 mendatang. Penyanyi yang akan tampil antara lain Tompi, Idang Rasjidi, Sadhu Rasjidi, dan Echa Soemantri.

Di dunia musik Jazz Indonesia, nama-nama tersebut memang tidak asing lagi. Konser spektakuler yang diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia bekerja sama dengan Hyatt Regency Yogyakarta bakal dijadikan sebagai persembahan khusus di penghujung Tahun dalam eksotisme suasana Bogey’s Teras di Hyatt Regency Yogyakarta.

Tompi sendiri mengaku bangga bisa tampil bareng dengan Idang Rasjidi. Ini adalah project terbaru dan dirinya ingin menyuguhkan sebuah konsep pertunjukan yang berbeda.

“Saya, Idang Rasjidi, Echa Soemantri, dan Shadu membentuk band ini dengan format baru. Ini project terbaru saya. Kami akan menyuguhkan pertunjukan yang berbeda dengan biasanya,” ujar Tompi kepada wartawan, Selasa (13/12).

Acara yang akan dimulai pukul 20.00 WIB ini akan menampilkan keempatnya dalam pertunjukan musik elegan nan eksklusif. Dengan title New Year's Eve Celebration SPECTACULAR JAZZ with Tompi, Idang Rasjidi, Shadu Rasjidi, and Echa Soemantri ini tentunya akan menjadi pengalaman berarti malam pergantian tahun yang luar biasa dan tak terlupakan.

Sementara itu, pihak promotor Rajawali Indonesia Communication mengaku konser kali ini memang berbeda dengan konser biasanya. Mereka ingin menunjukkan untuk tak pernah tanggung-tanggung dalam menyajikan sebuah pertunjukan musik.

“Acara tahun baru ini memang kami kemas sebagai sesuatu yang mengesankan dan sulit terlupakan. Keempat maestro Jazz akan bergabung dan menyajikan pertunjukan musik hebat di venue yang eksotis. Ini akan menjadi malam yang spektakuler bagi para penonton. Sangat ekslusif karena kami hanya menyediakan 500 tiket saja, sangat terbatas,” ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas S. Alimi, ditempat yang sama. 

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING