SELEBRITI

5 Pasangan Seleb Ini Punya Pacar Beda Agama, Tetap Harmonis & Romantis!

Senin, 05 Agustus 2019 15:20 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Instagram

Kapanlagi.com - Perbedaan agama kerap menjadi ganjalan bagi para pasangan untuk dapat melanjutkan hubungan mereka. Namun berbeda dengan sederet pasangan selebriti ini, yang rupanya tak mempermasalahkan jika masing-masing berbeda agama.

Siapa saja sih pasangan-pasangan yang berbeda agama tersebut? Yuk simak listnya di sini!

1. Billy Syahputra

Pasca putus dari Hilda Vitria, tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk kembali menjalin hubungan. Adalah model cantik bernama Elvia Cerolline, yang menjadi tambatan baru bagi Billy.

Diketahui jika keduanya berbeda keyakinan. Namun, hubungan keduanya ternyata mendapatkan respons positif dari keluarga masing-masing.

2. El Rumi

Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi menjalin hubungan percintaan dengan Marsha Aruan. Keduanya sendiri sudah menjalin hubungan selama 4 tahun walaupun berbeda keyakinan.

Meski berbeda keyakinan, keduanya saling toleransi dengan agamanya masing-masing. Marsha kerap ikut dalam merayakan hari raya Lebaran bersama dengan El, begitu juga sebaliknya.

3. Susan Sameh

Susan Sameh sendiri menjalin hubungan dengan Fero Walandouw. Walau berbeda keyakinan, rupanya tak menjadikan hal tersebut penghalang dalam hubungan mereka berdua.

Keduanya telah berhubungan selama 2 tahun lamanya. Keduanya juga terlihat saling bertoleransi dengan saling menghormati agama masing-masing.

4. Natasha Ryder

Natasha Ryder kini tengah menjalin hubungan dengan Ciccio Manassero. Walaupun berbeda keyakinan, keduanya lanjut terus, bahkan hubungan mereka sudah menjalani tahun ketiga.

Hubungan keduanya rupanya mendapatkan sambutan dari keluarga masing-masing. Ciccio sendiri sempat bergabung dalam perayaan Lebaran keluarga Natasha tahun lalu.

5. Steffi Zamora

Steffi Zamora tengah menjalin hubungan dengan Philopaz. Meski keduanya berbeda keyakinan, namun hubungan keduanya mendapatkan respons yang baik dari keluarga masing-masing.

Keduanya juga kerap menunjukkan toleransi beragama satu sama lain.


REKOMENDASI
TRENDING