SELEBRITI

5 Poin Pengakuan Hana Hanifah Terkait Dugaan Kasus Prostitusi Online yang Dilakukannya

Selasa, 21 Juli 2020 22:08

Hana Hanifah / Credit: Instagram - hanaaaast

Kapanlagi.com - Nama Hanifah sepanjang Bulan Juli ini ramai jadi perbincangan netizen. Alasannya, aktris FTV ini sempat diduga terlibat kasus prostitusi online hingga diamankan oleh pihak Polrestabes Medan.

Setelahnya, kabar ini pun viral di dunia maya dan mengundang berbagai gosip miring tentang sosok Hana. Guna menghindari isu-isu yang salah, Hana pun lantas membuat sebuah video klarifikasi melalui channel Youtube pribadinya.

Berikut adalah poin-poin yang disampaikan Hana Hanifah terkait kasus dugaan prostitusi online yang menjeratnya..

1. Ke Medan Tanpa Sepengetahuan Keluarga

Awalnya, beberapa pihak sempat menampik jika Hana sedang berada di Medan ketika kabar penangkapan artis berinisial HH mulai bermunculan. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya kebenaran itu pun terungkap. Hana sendiri pun mengakuinya.

"Pertama, Hana pergi ke Medan itu terburu-buru tanpa sepengetahuan manager atau keluarga," ungkap Hana pada video klarifikasinya.

2. Diamankan Polrestabes Medan

Tak cuma sampai situ saja, Hana juga mengaku jika dirinya memang sempat diringkus oleh pihak kepolisian ketika sedang berada di Medan.

"Kedua, di luar dugaan, Hana diamankan oleh Polrestabes Medan yang dikaitkan dengan prostitusi online," sambungnya.

3. Diperiksa Selama Sehari Penuh

Setelah diamankan pihak kepolisian, Hana lantas dimintai keterangan oleh tim penyidik. Tak sebentar, gadis berparas cantik ini harus stay di Polrestabes Medan selama sehari penuh.

"Ketiga, selama di Polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan oleh penyidik selama 1x24 jam," jelas Hana.

4. Status Hanya Sebagai Saksi

Setelah diperiksa selama sehari penuh, pihak penyidikan akhirnya mengambil sebuah kesimpulan. Hana ditetapkan sebagai saksi, bukan tersangka atas kasus dugaan prostitusi online.

"Keempat, setelah Hana dimintai keterangan oleh penyidik, polisi menilai Hana hanya berstatus saksi saja," tambahnya.

5. Pulang ke Jakarta

Setelah menjalani pemeriksaan, Hana pun langsung bertolak pulang ke Jakarta. Hingga saat ini, penyidikan masih terus berlanjut dan tak menutup kemungkinan jika nantinya akan dipanggil lagi untuk memberikan keterangan.

"Setelah selesai release, Hana bersiap untuk pulang ke Jakarta didampingi kuasa hukum Machi Ahmad dan perkawilan dari keluarga. Jadi apapun kelanjutan atau perkembangannya, aku di sini tetap kooperatif," tegas Hana.

6. Minta Maaf Pada Sang Ibunda

Tak lupa di penghujung video, Hana mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga, terutama sang ibunda. Hana merasa telah membaut keluarganya kecewa terkait pemberitaan yang terlanjur beredar di luar sana.

"Dan sebelumnya aku mau minta maaf sama mamaku dan sama saudara-saudaraku, sama kerabat-kerabat aku. Intinya aku mau minta maaf sama mama karena uda bikin kecewa. Dan aku berterima kasih banget yang sudah support aku di pas kejadian kemarin. Thank you semuanya," tutup Hana.

7. Simak Videonya!


Video by: Hana Hanifah

REKOMENDASI
TRENDING