SELEBRITI

Ramai Hana Hanifah Diseret ke Kasus Prostitusi Online, Wika Salim Ungkap Kekecewaan

Kamis, 16 Juli 2020 20:20 Penulis: Tyssa Madelina

Wika Salim ungkap kekecewaan soal kasus Hana Hanifah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini kasus prostitusi online kembali menjadi perbincangan setelah menyeret artis FTV Hana Hanifah. Soal kabar yang tengah ramai tersebut, pedangdut Wika Salim pun diminta tanggapannya. Ia mengaku cukup kecewa karena dapat membuat citra buruk kepada public figure yang lain.

"Kalau ditanya kecewa ya maksudnya kan public figure kan salah satu yang paling disorot. Kalau ada public figure yang terekspose ya agak kecewa," ujar Wika Salim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

1. Tak Mau Komentar Lebih Jauh

Namun soal kasus Hana Hanifah, Wika mengaku tak mau menanggapi hal tersebut lebih jauh lagi. Menurutnya, prostitusi artis sebenarnya sudah ada sejak dulu namun untuk detailnya ia sendiri kurang paham.

Kalau aku sih (tanggapan) prostitusi memang dari dulu kan juga ada. Tapi kalau misalkan disuruh tanggapin lebih jauh lagi ya aku kurang paham. Tapi ya sebisa mungkin kalau bisa jangan sampai terlibat dengah hal-hal itu," katanya.

2. Bukan Hanya Kalangan Artis

Wika Salim juga berpendapat kalau prostitusi online bukan hanya dari kalangan artis saja. Karena semua itu kembali ke pribadi masing-masing.

"Kalau menurut aku bukan hanya dari kalangan artis aja yang pernah terlibat prostitusi, semua kalangan ada yang pernah terlibat. Tapi itu balik lagi ke orangnya sendiri. Bagaimana mau pilih jalan," ungkap Wika Salim.

Untuk itulah ia selalu membentengi diri agar tidak terjebak dalam lingkungan tersebut dengan terus mencari rezeki yang halal. "Kalau aku pribadi sih nggak mau (komentar), biar urusan dia. Kalau aku kerja ya memang begini aja kalau rezekinya ada Alhamdulillah. Kalau belum ada ya cari lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING