in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bebizie Menyebut Dirinya Artis Sombong dan Zalim, Begini Reaksi Wika Salim

Rabu, 01 Juli 2020 10:11

Beibizie dan Wika Salim © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Postingan Instagram story milik pedangdut Bebizie baru-baru ini menyita perhatian warganet. Ia mengungkap kekecewaan setelah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari seseorang berinisial WS.

"Jadi artis jangan sombong-sombong say. Sesombong-sombongnya kamu, tetap jinjingan kamu sekarang bekas saya. Saya baik selama ini tetap hargai orang, tapi kok ini orang kayak di atas angin. Buat artis berinisial WS, kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya ya. Saya nggak pernah bikin-bikin gini tapi kamu sudah keterlaluan sih," kata Bebizie dikutip dari story-nya, Selasa (30/6/2020).

 

1. Di Kolom Komentar

Tak lama setelah Instagram story diunggah, Bebizie berkomentar di postingan Wika Salim yang ternyata adalah pemilik inisial WS tersebut. Ia mengatakan seseorang telah membutakan Wika sampai merusak pertemanan mereka.

"Kadang manusia lupa sejarah dan terlalu picik menimbang rasa. Allah mboten sare, terima kasih Wika atas apa yang kamu lakukan terhadap saya. Saya doakan kamu sukses dan terus happy ending sama orang yang membutakan mata hati pertemanan kamu. Saya nggak pernah berbuat lalim dan zalim terhadap kamu. Terima kasih," begitu tulis Bebizie.

2. Reaksi Wika Salim

Ditemui usai mengisi acara, Wika Salim enggan menanggapi pertanyaan awak media saat disinggung perihal Bebizie. Dari dalam mobil yang bergerak meninggalkan lokasi, ia hanya mengucap terima kasih setelah diwawancara perihal pacar dan kegiatan sehari-hari.

"Hah... makasi ya, thank you ya," pamit Wika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Sejak postingan Instagram Story dan komentar dari Bebizie ramai menjadi perbincangan, Wika Salim memang tidak memberikan respon apapun. Sementara itu Bebizie sendiri belum mengklarifikasi atas apa yang sebenarnya terjadi.

(kpl/abs/nda)


REKOMENDASI
TRENDING