in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Diundang, Bebizie Sempat Ingin Nekat Hadir di Pernikahan Kompol Fahrul Sudiana dan Rica Andriani

Rabu, 08 April 2020 13:15

Bebizie (credit: instagram.com/bebizie - instagram.com/fdphotographyofficial)

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Bebizie belakangan ini menjadi bahan perbincangan setelah mengakui pernah memiliki hubungan dengan mantan Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana selama 3 tahun.

Nama Kompol Fahrul Sudiana itu pun baru-baru ini mendadak viral setelah menikahi selebgram Rica Andriani dan menggelar pernikahan mewah di tengah wabah corona.

Walaupun tidak diundang, Bebizie ternyata sempat berniat untuk hadir dalam pernikahan mantan kekasihnya itu. “Saya sempat bilang sama sahabatnya, saya datang aja lah (ke pernikahan),” ujar Bebizie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/4).

 

1. Tak Mau Bikin Keributan

Namun keinginan Bebizie untuk hadir di pernikahan sang mantan kekasih tidak jadi terlaksana karena dirinya juga tidak mau menimbulkan keributan. Ia juga dilarang para sahabatnya untuk hadir.

“Teman-teman bilang nggak usah, nggak usah nyakitin diri sendiri, nggak usah bikin masalah nanti ada keributan atau apa. Tapi akhirnya saya nggak datang,” ungkapnya.

2. Karena Corona

Selain itu dirinya juga tidak mau datang lantaran tengah maraknya wabah corona yang terjadi saat ini. “Memang corona lagi gimana-gimana kan, saya dengar juga di undangannya nggak banyak yang datang sih, pokoknya teman-teman saya yang tahu hubungan saya sama dia jarang yang datang,” pungkas Bebizie.


REKOMENDASI
TRENDING