in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bantah Disebut Pansos, Bebizie Ternyata Ribut dengan Wika Salim Gara-gara Seorang Pria

Rabu, 08 Juli 2020 13:47

Bebizie - Wika Salim © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Persahabatan antara Bebizie dan Wika Salim pecah karena seorang pria, karena kesal ia pun sempat melempar sindiran untuk Wika Salim di Instagram. Hal itu dilakukan Bebizie karena spontanitas, tak ada maksud lain, ia juga membantah kalau tindakannya itu untuk panjat sosial.

"Pansos? Aku di hiburan musik, nggak mau ke mana-mana. Karena rezeki sudah ada yang atur. Mau pansos saja nggak ke WS juga. Ada artis yang sering gituin aku, tapi aku nggak pernah jadikan bahan marah. Karena sikap mereka langsung konfirmasi ke aku benar atau tidaknya," ungkap Bebizie Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

"Kalau bersikap seperti itu pansos, maaf banget aku sudah berumur, punya anak sudah gede, artis sedih karena entertainment hanya hobi. Kalau ada rilis single alhamdulillah, nggak pun nggak apa-apa. Selama Corona, entertainment mati kan, tapi alhamdulillah aku masih bisa makan dan sekolahin anak saya walau saya janda," lanjutnya.

1. Sombong Gara-Gara Pria

Selain itu, Bebizie mengaku merasa sedih dan marah kepada Wika Salim karena sikapnya yang diduga sombong hanya gara-gara persoalan lelaki, Bebizie sampai dimusuhi oleh Wika Salim tanpa alasan. Padahal keduanya sudah berteman sejak lama, namun sejak memiliki pacar, Wika Salim lupa dengan Bebizie.

"Sejak awal mula karier aku sama WS. Kita kan bareng. Masa lalu WS sama manajernya, suka aku kasih kerjaan. Karakter WS sama aku sama, kalau nggak bisa ambil job ya aku nawarin ke WS. Kalau nggak ada hal yang baik bicarakan saja, kecewa karena tanpa alasannya. Aku memang pernah dekat sama pacarnya tahun 2014, tapi nggak lama hanya 4 bulan, karena nggak serius," ujarnya.

2. Putus Komunikasi

Hingga kini, Bebizie putus komunikasi dengan Wika Salim. Hal itu sangat ia sayangkan karena baginya Wika Salim sudah seperti adiknya sendiri.

"Nggak adalah, kan dia yang memutus tali silaturahmi. Sedih sih pertemanan hilang hanya karena cowok di masa lalu yang nggak ada hubungannya saat ini. Hak dia sih unfollow, cuma hargailah pertemanan kita. Aku sudah anggap dia kayak adik aku sendiri," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING