SELEBRITI

Kecewa Ditanya Soal Prostitusi Online, Amanda Manopo Tegaskan Foto Seksinya Cuma Sebagai Seni

Rabu, 15 Juli 2020 16:15

Amanda Manopo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, artis inisial HH diamankan oleh pihak berwajib karena prostitusi online yang berada di sebuah hotel di Medan. Penangkapan artis berinisial HH yang terlibat kasus prostitusi membuat Amanda Manopo menjadi kecewa.

Lewat media sosial instagram lambeturah mengunggah foto screen shoot story instagram milik Amanda Manopo. Pada unggahannya, Amanda menuliskan beberapa pesan yang dijadikan satu pada latar belakang polos berwarna cokelat.

1. Semua Ada Alasan Sendiri

Postingan dari instagram lambeturah, Amanda Manopo menuliskan kekecewaannya. Selain itu, dirinya juga menjelaskan kalau semua ada alasan tersendiri dan saling mengingatkan yang terbaik.

"Agak sedikit kecewa, tadi dengan pernyataan wartawan tentang prostitusi online yang di hadapai HH", tulis pesan pada story Amanda Manopo yang diposting di instagram lambeturah.

"Saya sebagai perempuan. Bukannya mau mendukung, atau menjudge seseorang yang baru kena musibah", lanjutan pesan Amanda Manopo.

"Semua orang melakukan apapun pasti ada alasan. Dan kita sebagai perempuan hanya bisa saling mengingatkan mana yang terbaik", tambah pesan tersebut.

2. Tegaskan Foto Seksinya Adalah Seni

Nggak hanya itu, Amanda Manopo juga menegaskan bahwa foto-foto seksi yang selalu dipamerkan di media sosial nya tersebut hanyalah foto yang sebagaimana adalah seni.

"Dan jangan pernah berfikir dengan. Foto-foto pribadi saya yang saya share di sosial media yang terkesan skesi. Mengartikan saya seperti itu", tulis pesan lanjutan di storygram Amanda Manopo.

"Itu namanya art", jelas tulis Amanda Manopo.


REKOMENDASI
TRENDING