SELEBRITI

5 Tahun Menikah, Raffi Ahmad Mengaku Hanya Bertemu dengan Nagita Slavinya di Tempat Kerja

Jum'at, 07 Februari 2020 23:01

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ©Instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad berbagi kisah rumah tangga yang telah diarunginya bersama Nagita Slavina selama 5 tahun ini. Selama setengah dasawarsa ini, Raffi mengaku tak mengerti tujuan pernikahannya dengan Gigi. Meski begitu ia menjadikan perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke lima ini sebagai sebuah momentum untuk memulai semuanya kembali.

"Percaya nggak percaya selama lima tahun aku jalan sama Nagita, aku sebagai suami tuh nggak tahu goals-nya apa. Tapi saat ulang tahun yang kelima ini, aku baru memulai semuanya di tahun kelima ini," ujar Raffi dalam video yang diunggah channel YouTube Atiek Nur Wahyuni pada Rabu (20/11/2020) lalu.

1. Hanya Bertemu di Tempat Kerja

Raffi pun mengungkapkan bahwa ia sangat jarang bertemu dengan sang istri. Ia menuturkan bahwa selama menikah, dirinya dan Gigi hanya bertemu di tempat kerja. Ia menyadari tak pernah memberikan banyak waktu untuk istri dan anaknya.

"Selama lima tahun saya menikah sama Nagita Slavina, saya hanya ketemu di tempat kerja aja. Saya kurang mengenal detailnya dari istri saya. Saya nggak pernah punya banyak waktu buat anak saya," imbuhnya.

2. Tak Punya Waktu Bersama

Tak hanya itu, Raffi juga mengungkapkan selama menikah ia tak benar-benar menyempatkan waktu untuk keluarga. Bahkan jika dihitung, selama 5 tahun bersama, ia tak pernah ada selama 24 jam untuk Gigi.

"Selama lima tahun, satu tahun itu kan 365 hari dikali 5 tahun adalah 1,800 hari. Dari 1,800 hari, jangankan seratus, mungkin sepuluh hari 24 jam full saya bersama istri saya, nggak pernah," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING