6 Hari di Australia, Ini Cerita Gisella Anastasia Nonton Coldplay

Senin, 19 Desember 2016 06:15 Penulis: Ahmat Effendi
6 Hari di Australia, Ini Cerita Gisella Anastasia Nonton Coldplay Gisella Anastasia - Gading Marten ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia bertolak ke Australia untuk berlibur. Mereka menyempatkan diri untuk nonton konser Coldplay di kota Melbourne. Perjalanan menyenangkan di negeri Kangguru tersebut mereka tempuh selama 6 hari.

"Semuanya. Aku suka ambience-nya. Mereka tuh entertaining banget. Nggak kayak konser biasa. Entertainer show jadinya. Pake lighting, lampunya itu dipikirin banget. Gimana ya ngomongnya. Susah deh," ujar Gisel di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/12).

Beragam lagu favorit Gisel sempat dibawakan oleh Chris Martin dkk di atas panggung. Suasana yang begitu luar biasa, membuat Gisel seolah berada di awang-awang.

Gading dan Gisel sempat selama 6 hari berlibur ke Australia. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoGading dan Gisel sempat selama 6 hari berlibur ke Australia. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Terus memang karena suka dengerinnya terharu. Kebetulan dapat lagu-lagunya yang aku suka semua dinyanyiin. Sama adem kan anginnya. Jadi rasanya kayak di awang-awang," ujar Gisel.

Gisel sempat menyebutkan lagu-lagu kesukaannya yang begitu terkenang ketika dinyanyikan oleh Coldplay. "Amazing Day terus Fix You pasti. Everglow, semua dong. Ya semua lah," ujarnya.

Banyak artis Indonesia memilih untuk pergi ke Australia demi menonton Coldplay. Ternyata salah satu pertimbangan mereka karena venue yang di Singapura begitu penuh.

"Iya karena kan katanya dia nggak akan ke Indonesia. Katanya itu terakhir nggak bakal ke Asia. Jadi kita beli. Eh ternyata ke Asia. Cuman ya berbeda lah. Ambiencenya nonton di tempat berbeda pasti beda. Singapura juga penuh juga yauda lah," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING