SELEBRITI

6 Momen Kebersamaan Agnez Mo dan Chloe Xaviera, Makin Mirip dan Kompak

Rabu, 15 April 2020 09:22

Chloe Xaviera dan Agnez Mo / Credit: Instagram - chloexaviera

Kapanlagi.com - Sosok penyanyi belia bernama Chloe Xaviera dalam beberapa waktu terakhir ini sukses mencuri perhatian publik. Selain karena kemampuan olah vokalnya yang jempolan, gadis berusia 16 tahun ini dikenal luas karena statusnya sebagai keponakan dari Agnez Mo.

Sejak kecil, Chloe sudah begitu dekat dengan sang aunty. Tak heran jika bakat hebat dari sang diva akhirnya secara perlahan menular ke dalam nadinya. Kini, Chloe sudah hampir berusia 17 tahun. Dirinya pun akhirnya mulai mencoba keluar dari bayang-bayang Agnez Mo dengan meniti karirnya sendiri di industri musik Tanah Air.

Meskipun begitu, bukan berarti Chloe dan Agnez tak lagi dekat satu sama lain. Malah sebaliknya, mereka makin klop satu sama lain. Nggak percaya? Simak foto-fotonya berikut..

1. Makin Mirip

Chloe yang dulu masih begitu mungil, kini telah tumbuh begitu besar. Bahkan, tingginya sudah hampir menyamai sang tante. Wajahnya juga terlihat makin cantik dan mirip dengan Agnez.

2. Style Senada

Tak cuma bakat bermusik Agnez yang menurun pada Chloe, tapi juga selera fashionnya. Bahkan, belum lama ini, duo ini sempat menyamakan gaya rambutnya loh!

3. Sama-Sama Jago Ngedance

Tak banyak artis yang bisa nyanyi sekaligus ngedance se-energic Agnez Mo. Dan rupanya bakat itu juga bisa menurun dengan sempurna pada Chloe yang begitu luwes ketika bergoyang sambil nyanyi di atas panggung.

4. Terus Monitor Karir Chloe Xaviera

Chloe memang saat ini sudah meniti karirnya sendiri di dunia hiburan. Meskipun begitu, Agnez tetap terus memonitornya sambil memberi masukan-masukan positif untuk keponakan tercintanya itu.

5. Salin Sharing Masalah Pribadi

Seperti adik dan kakak kandung, Chloe dan Agnez juga sering bertukar cerita mengenai berbagai hal di luar dunia hiburan. Hal itulah yang membuat kedekatan mereka makin erat satu sama lain.

6. Sering Tampil Bareng

Uniknya lagi, kini Chloe dan Agnez kerap diminta untuk tampil bareng sepaket di atas panggung loh. Tak perlu ditanya sekompak apa mereka, mengingat chemisty keduanya memang sudah terbangun sejak begitu lama.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING