SELEBRITI

6 Potret Baby Bump Mona Ratuliu, Temukan Banyak Hambatan di Masa Covid-19

Rabu, 15 April 2020 08:15

Mona Ratuliu dan Indra Brasco / Credit: Instagram - monaratuliu

Kapanlagi.com - Keluarga Mona Ratuliu tak lama lagi akan semakin bertambah besar dengan kehadiran calon bayi baru. Seperti diketahui, istri dari Indra Brasco itu kini tengah mengandung anak keempatnya, di mana usia kehamilan sudah memasuki 8 bulan.

Sayangnya, Mona harus menjalani masa kehamilan di tengah-tengah pandemi Covid-19. Suka atau tidak, akhirnya banyak sekali kendala dan juga larangan yang ditemui bintang sinetron Lupus Milenia ini selama mengandung anak keempatnya tersebut.

Meskipun begitu, Mona selalu mencoba untuk mengambil sisi positif dari kondisi yang kurang mengenakkan ini. Berikut adalah momen-momen seru yang dilakukannya selama menjalani proses kehamilan sambil karantina di rumah..

1. Gender-Reveal Party

Memasuki usia kehamilan ke-7 bulan, Mona mendapatkan surprise party dari keluarga dan teman-teman terdekatnya. Jika biasanya disebut baby shower, Mona lebih menamainya sebagai gender-reveal party.

2. Tetap Sibukkan Diri

Meski tengah hamil besar, bukan berarti Mona cuma duduk atau rebahan saja di rumah. Ia masih tetap menjalankan berbagai tugasnya sebagai ibu rumah tangga seperti biasa.

3. Tak Bisa Belanja Perlengkapan Calon Bayi

Biasanya di usia trimester akhir kehamilan, Mona sudah keluar untuk shopping perlengkapan calon bayinya. Namun seperti diketahui kondisi saat ini tengah tidak kondusif terkait pandemi Covid-19. Ia pun akhirnya harus melakukan belanja-belanja secara online.

4. Rayakan Ultah Anak di Rumah

Belum lama ini, sang buah hati yang bernama Raka merayakan ulang tahun yang ke-11. Mona bersama anggota keluarganya pun merayakan acara spesial itu secara sederhana dan bersama-sama di rumah saja.

5. Me Time Bersama Keluarga

Satu hal positif yang bisa diambil oleh Mona pada masa-masa berat ini adalah fakta jika dirinya bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga inti. Rasa sayangnya pada keluarga pun jadi semakin besar.

6. Persalinan Tanpa Ditemani Suami

Tak lama lagi Mona bakal segera menjalani proses persalinan. Namun ada kabar kurang mengenakkan yang didapatnya, yakni harus menjalani proses persalinan di RS tanpa ditemani suami atau anggota keluarga lain untuk menghindari penyebaran Covid-19. Meski berat, namun Mona memilih untuk mematuhi regulasi tersebut.

Semoga kehamilan Mona lancar hingga hari H nanti ya!

 

REKOMENDASI
 
TRENDING