SELEBRITI

7 Cowok Ganteng yang Pernah Mengisi Hati Elly Sugigi, Ada yang Diakui Cuma Settingan Belaka

Jum'at, 18 September 2020 19:08

Elly Sugigi dan Para Mantan / Credit: Instagram - ellysugigi_real_

Kapanlagi.com - Elly Sugigi kerap dilabeli sebagai seorang pecinta pria berondong. Bukan tanpa alasan, selama ini wanita yang berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran itu memang kerap gonta-ganti pasangan yang semuanya berusia jauh lebih muda.

Beberapa di antara mereka sempat menikah dengan Elly dan punya anak. Namun ada pula yang sekedar dekat, pacaran, lalu putus. Terbaru, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu sedang dekat dengan pria bernama Aher.

Tapi sebelum mebahas sosok Aher, mari kita sedikit flashback siapa saja pria yang pernah mengisi hati Elly Sugigi di masa lalu. Berikut daftarnya..

1. Arifin

Adalah suami pertama dari Mpok Elly. Mereka meniikah tahun 1993 silam dan dikaruniai 2 orang anak, yakni Yoga dan Ulfi Damayanti. Kala itu, usia Arifin diketahui 5 tahun lebih muda dari Mpok Elly dan sempat tak dapat rest dari orang tua.

Tahun 2005, Mpok Elly dan Arifin bercerai. Wanita bernama asli Ely Suhari ini menyebut jika Arifin punya sifat yang temperamental dan kerap bersikap kasar secara fisik padanya.

2. Bagus

Setelah menjanda selama 5 tahun, Elly Sugigi akhirnya menikah lagi untuk kedua kalinya. Kali ini bersama pria bernama Bagus yang usianya 15 tahun lebih muda. Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama, yakni hanya setengah tahun saja. Sempat beredar pula kabar jika Bagus ternyata seorang penyuka sesama jenis.

3. Aldo Rossi

Tahun 2013, Mpok Elly menikah lagi untuk ke-3 kalinya dengan berondong yang usianya 18 tahun lebih muda bernama Aldo Rossi. Pernikahan mereka sempat bikin heboh karena hanya bertahan seumur jagung dan berakhir di tahun yang sama.

Mpok Elly menceraikan Aldo dan menudingnya telah berbohong soal keyakinan dan jumlah istri. Aldo juga disebut kabur membawa harta harta Mpok Elly.

4. Ferry Anggara

Pernikahan ke-4 Mpok Elly tak kalah bikin heboh. Tahun 2015 ibu dari Ulfi Damayanti ini menjalin rumah tangga bersama Ferry Anggara, cowok yang memiliki paras mirip aktor Rezky Aditya. Istimewanya, usia Ferry dan Mpok Elly disebut terpaut 19 tahun.

Selama menjalin hubungan dengan Mpok Elly, Ferry jadi kerap mondar-mandir di layar kaca. Ia bahkan mulai sering dapat tawaran untuk main sinetron. Nahas, hubungan keduanya cuma bertahan selama 2 tahun lamanya.

5. Irfan Sbaztian

Setelah bercerai dari Ferry, Mpok Elly agaknya mulai trauma untuk membangun biduk rumah tangga lagi. Meskipun begitu, kebiasaannya untuk menggaet pria berondong masih terus berlanjut. Cowok berikutnya yang jatuh ke pelukan adalah Irfan Sbaztian.

Setelah kerap terlihat bareng dan mesra, tiba-tiba Irfan kepincut pada Irma Dharmawangsa dan meninggalkan Mpok Elly begitu saja. Karena kesal, Mpok Elly pun membongkar jika hubungannya dengan Irfan memang hanya settingan untuk menaikkan popularitas si cowok.

6. Aditya Gumelar

Pasangan Mpok Elly yang berikutnya tak kalah ganteng, yakni Aditya Gumelar. Sempat pacaran untuk beberapa saat, hubungan mereka akhirnya kandas di tengah jalan karena terhalang restu orang tua dari pihak cowok. Pada sebuah program talkshow, Mpok Elly blak-blakan menyebut jika Aditya telah dijodohkan dengan wanita asal Sukabumi oleh orang tuanya.

"Itu murni sudah keputusan orang tua Aditya Gumelar. Kami putus baik-baik. Dan Adit sudah dijodohkan dengan orang di Sukabumi sana. Pas putus kita ketemu dan telpon ibunya. Aku tegar, aku terima. Aku terima kasih. Dia bisa membuat aku berubah jadi wanita yang dihargai," ungkap Elly kala itu.

7. Tony Radit

Beberapa waktu lalu, Mpok Elly sempat merilis single bertajuk Melamarmu. Pada kesempatan itu, Ia menggandeng cowok ganteng dan muda bernama Tony Radit untuk berduet. Bahkan pada video klipnya, chemistry keduanya terlihat begitu klik.

Di luar pekerjaan, Mpok Elly dan Tony juga sering terlihat bareng, entah untuk liburan atau mengisi acara. Namun entah kenapa, tiba-tiba kini mereka sudah jarang terlihat bersama lagi tanpa ada kejelasan apa-apa.

8. Aher

Dan ini adalah gandengan Mpok Elly yang paling gres. Cowok bernama Aher ini disebut sebagai seorang pengusaha dan juga pegawai di salah satu perusahan asuransi ternama. Ia merupakan cowok tajir.

Sejauh ini, Mpok Elly mengaku jika hubungannya bersama Aher sangat serius. Ia bahkan sempat membagikan foto keduanya mengenakan cincin sepasang. Namun netizen sendiri sepertinya sudah mulai bosan dengan lika-liku asmara Mpok Elly dan menyebutnya hanya settingan belaka.

Well, kalau menurut KLovers sendiri bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING