SELEBRITI

7 Fakta Rumah Tangga Raya Kitty dan Suami, Gugat Cerai Meski Belum Genap 2 Tahun Menikah

Rabu, 01 April 2020 14:16 Penulis: Nurul Wahida

Raya Kitty dan Abid Zia (credit: Instagram.com/ rayanurfitrird/)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Raya Kitty bersama Muhammad Abid Zia diketahui dalam proses perceraian. Kabar ini mengejutkan banyak pihak lantaran usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung. Ya, keduanya belum genap 2 tahun menikah.

Kabar retaknya rumah tangga mereka bahkan tidak pernah terekspos media. Pemeran Emon dalam sinteron ANAK LANGIT ini diketahui sudah mendaftarkan perceraian pada 17 Februari 2020 di pengadilan Agama Soreang, Bandung.

Ia menunjuk kuasa hukum untuk mengurus proses perceraiannya bersama Abid Zia. Sidang pertama perceraian Raya Kitty rencananya akan dilaksanakan pada 21 April mendatang.

Berikut adalah beberapa fakta tentang Raya Kitty yang mantap mengakhiri rumah tangganya bersama Abid Zia. Apa saja itu?

 

1. Dikabarkan Karena Masalah Ekonomi

Perceraian Raya Kitty dan Abid Zia diduga karena masalah ekonomi keluarga mereka. Abid Zia disebut tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Raya Kitty bahkan sampai menjual perhiasannya untuk menyambung hidup.

Raya Kitty juga pernah membagikan sebuah postingan lewat Instagram Story dengan menulis caption, "Masalah sudah gone (berlalu). Tinggal diganti sama masa depan".

2. Raya Kitty dan Abid Pisah Rumah

Dilansir dari tayangan Status Selebriti SCTV, selasa kemarin, ibunda dari Raya Kitty, memberikan keterangan jika keduanya sudah pisah rumah. Abid diketahui kembali ke rumah orangtuanya yang berada di Cibubur, Jakarta Timur.

"(Abid) Tinggal di Cibubur," ujar sang ibunda.

3. Potret Bersama Suami di Instagram Sudah Hilang

Akun pribadi Raya Kitty terlihat sudah tidak menampilkan foto mesra bersama Abid Zia. Foto kebersamaan mereka selama pacaran dan menikah bahkan sudah tidak ada. Raya hanya meninggalkan fotonya bersama sang buah hati.

4. Mantap Menikah Muda

Di tengah karir yang sedang naik, Raya Kitty memutuskan menikahi Abid Zia yang berprofesi sebagai pembalap. Kala itu ia menikah pada 19 Agustus 2018 lalu di Kota Kembang, Jawa Barat.

Usia mereka terbilang masih muda yakni Raya menginjak usia 25 tahun, sedangkan Abid lebih muda darinya yakni 20 tahun. Raya Kitty dan Abid mantap menikah meski usia mereka masih muda. Kala itu Abid mengatakan jika yakin dan siap untuk menikahi Raya Kitty.

5. Respon Ibunda Raya Kitty

Ibunda Raya Kitty, Mimih Suryati memberikan pesan atas perceraian Raya dan Abid. Perceraian ini sepertinya sudah mendapat izin dari keluarga kedua belah pihak. Ibu Raya berpesan untuk mengambil hikmah atas peristiwa ini, dan mendoakan agar kehidupan keduanya lebih baik.

"Ibu mendoakan ambil hikmahnya aja, dengan keadaan ini semuanya akan lebih baik, dua-duanya. Semoga lebih maju kehidupannya," ujar Ibunda Raya Kitty.

6. Buah Hati Pernikahan Bersama Raya

Pernikahan Raya Kitty dan Abid Zia dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 14 Oktober 2019 lalu. Diketahui buah hati pernikahan mereka yang saat ini berusia 5 bulan, tinggal bersama Raya Kitty di Soreang, Bandung, Jawa Barat.

7. Kirimkan Pesan untuk Suami

Postingan Instagram terbarunya yang diunggah pada Kamis, (23/03/2020) lalu itu seolah memberikan pesan untuk sang suami. Pose senyum yang terlihat dari wajahnya menunjukkan jika dirinya sudah sembuh dan siap bahagia.

"Terima kasih hey kamu yang membuat luka dan terima kasih buatmu yang menyembuhkan luka. Terima kasih, aku sekarang sudah sembuh dan bahagia #singlehappy #happinessissimple #rakitstory," tulis Raya seperti dalam caption @rayanurfitrird.

Semoga peristiwa ini adalah yang terbaik untuk kedua belah pihak ya KLovers. Itulah 7 fakta rumah tangga Raya Kitty dan Suami, yang gugat cerai meski belum genap 2 tahun menikah.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING