SELEBRITI

Unfollow Akun Suami, Raya Kitty Singgung Soal Trauma dan Sekarang Jadi Single Happy

Selasa, 31 Maret 2020 17:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Raya Kitty © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perpisahan bukan sebuah hal yang menyenangkan, namun tidak dengan Raya Kitty. Meski sekarang sedang dalam proses perceraian dengan Abid Zia, bintang sinetron Anak Langit ini tampak sudah bertekad bulat pada keputusannya untuk berpisah.

Alih-alih bersedih, Raya menyebut dirinya sekarang ini adalah seorang single yang bahagia. Ia mengungkapkan hal itu dalam postingan di Instagram baru-baru ini, lewat sebuah kalimat berbahasa Inggris.

 

1. Single Happy

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, caption dari postingan Raya memiliki arti seperti berikut. Pada intinya, ia berterima kasih pada semua luka yang pernah ada dan sekarang sudah bahagia dengan status barunya sebagai single happy.

"Terima kasih hey kamu yang membuat luka dan terima kasih buatmu yang menyembuhkan luka. Terima kasih, aku sekarang sudah sembuh dan bahagia #singlehappy #happinessissimple #rakitstory," tulisnya.

2. Singgung Soal Trauma

Sementara pada postingan Insta Story, Raya menyinggung mengenai trauma. Perpisahan biasanya meninggalkan trauma mendalam pada orang yang mengalaminya.

Tetapi Raya ingin belajar bahwa akan selalu ada kebahagiaan nantinya. Sehingga ia tidak mau trauma pada apa yang sedang dialami saat ini.

"Jangan biarkan sakit dan trauma menjadi sangat familiar sehingga kamu lupa bahwa bahagia adalah sebuah pilihan," tulis Raya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING