SELEBRITI

Intip Beda Gaya Raya Kitty di Sinetron & Lintasan, Berhijab - Tomboy Abis

Jum'at, 26 Juli 2019 13:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Raya Kitty (credit: instagram.com/raya_kittya188)

Kapanlagi.com - Buat pecinta sinetron pasti tak asing lagi dengan sosok Raya Kitty. Sampai sekarang ia pun masih aktif di dunia entertain. Salah satu sinetron yang mainkan adalah ANAK LANGIT.

Tak hanya menjadi pesinetron, wanita berdarah sunda ini juga seorang pembalap. Tentu buat para penggemarnya, kalian sudah tahu tentang hobinya itu. Bahkan dirinya menjadi sorotan kala itu, ketika banyak media yang memberitakannya, si pembalap cantik.

Penampilannya di lintasan pun begitu tomboy dan sporty. Tentu gaya penampilannya berbeda jauh saat di sinetron yang berhijab. Lain lagi saat di kesehariannya, seperti inilah 3 gaya Raya Kitty itu.

 

1. Berperan Sebagai Emon

Dalam sinetron ANAK LANGIT, Raya Kitty berperan sebagai Emon. Sebenarnya nama asli dari karakter tersebut adalah Eva Monita, namun para teman-temannya menyingkatnya dan memanggilnya Emon. Ia adalah seorang wanita manis dan berhijab.

2. Beradu Akting Sejumlah Selebriti Muda

Tak hanya dirinya, ia pun berakting dengan sejumlah selebriti terkenal lainnya. Ada juga Stefan William sampai Immanuel Caesar Hito.

3. Dipasangkan dengan Cemal Faruk

ANAK LANGIT merupakan sinetron anak muda, yang tak jauh menceritakan kisah asmara. Tentu saja karakter Emon juga miliki kekasih bernama Key yang diperankan oleh Cemal Faruk.

4. Lebih Santai di Rumah

Gaya penampilannya pun terlihat berbeda dalam kesehariannya. Raya Kitty terlihat casual dalam memilih gaya berpakaian. Bahkan jika ingin sekedar keluar ia tinggal memakai celana dan kaos.

5. Harmonis Bersama Suami

Seperti yang diketahui jika Raya Kitty telah menikah pada 19 Agustus 2018 dengan Abid Zia. Kini ia nikmati masa-sama harmonis bersama suami dalam membina rumah tangga.

6. Penampilan Saat Menikah

Ini adalah momen yang membahagiakan bagi Raya Kitty. Ya, saat ia menikah dengan pujaan hatinya. Ia pun tampil cantik dengan kebaya berwarna putih khas Sunda itu.

7. Gahar di Lintasan

Menjadi pembalap, bukanlah yang ia cita-citakan. Malahan berawal dari ajakan teman. Saat itu ia masih mencoba bermain di balapan liar.

8. Balapan Makin Digeluti

Merasa tertarik, ia pun akhirnya menekuni dunia balapan. Latihan pun semakin giat ia lakukan. Diakuinya, awalnya ia tak mendapat restu dari orangtua untuk menjadi seorang pembalap.

9. Jadi Pembalap Profesional

Namun siapa sangka, usahanya pun membuahkan hasil. Ia menjadi pembalap profesional dengan raih berbagai kemenangan. Ia pernah naik podium 1 MP Serang Banten tahun 2013.

Dari ketiga gaya Raya Kitty di atas. Kalian lebih suka yang mana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING