Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1117-1118, Tayang 29 April 2019

Senin, 29 April 2019 14:39 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1117-1118, Tayang 29 April 2019 Sinetron 'ANAK LANGIT' (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Satria tampak sedih dengan kehidupan Baskara yang semakin terpuruk. Ia kemudian menepi dan berhenti. Rimba yang mau pulang heran melihat Satria sedang duduk di tepi jalan dengan galau. Lalu Rimba pun juga ikut menepi.

Andra menerima telfon dari Emon dan memberitahunya kalau Nyak Ida sakit. Emon kaget dan bertanya, “dimana?!” Andra bilang, “masih di rumah sakit Medika. Kemungkinan di rujuk tapi masih dalam pertimbangan.”

Nyak Ida sudah mulai bisa bicara walaupun masih pelan. Babe Rojaq mau menyetujui Dokter untuk merujuk Nyak Ida ke rumah sakit lain tetapi Nyak Ida tidak mau, “Duit darimane?” Babe Rojaq bilang, “jangan mikirin soal itu.”

Hiro dan Milka baru saja tiba dan menyapa anak KORS yang ada disana. Ketika itu Kibo menelpon dan memberitahu bahwa anak Jocker sedang beraksi.

Babe Rojaq dan Dedeh sedang berjalan menuju halte mau naik Angkot. Babe Rojaq yang jalannya masih sakit sempat keseleo dan kesakitan. Dedeh panik dan cemas dengan memegangi Babe Rojaq. Wibowo melihat Babe Rojaq dan Dedeh. Dia langsung menepi dan bertanya, “mau ke mana?” Dedeh bilang, “mau pulang”. Wibowo mau mengantar tapi tidak ikut turun karena masih ada meeting.

Gerry dan Sasya mau menjenguk Nyak Ida karena tahu kalau Andra tidak masuk kerja karena Nyak Ida sakit. Tapi jalan Sasya terhenti dan menjadi heran ketika dia melihat Emon. Sasya kesal melihat Emon dekat dengan Andra.

 

 

(kpl/sct/mag/eva)


REKOMENDASI
TRENDING