SELEBRITI

Anak Genap 1 Tahun - Jadi Single Parent di Usia Muda, Ini 7 Potret Raya Kitty Saat Momong Buah Hati

Rabu, 14 Oktober 2020 13:11

Raya Kitty dan Anak (credit: instagram/rayanurfitrird)

Kapanlagi.com - Rabu (14/10) jadi salah satu hari paling membahagiakan bagi Raya Kitty. Pasalnya, di hari spesial tersebut anak laki-lakinya genap berusia 1 tahun. Tanpa terasa, hal ini juga menandakan Raya telah menjadi seorang ibu setahun lamanya.

Kehidupan Raya Kitty dan sang buah hati cukup sering menjadi sorotan. Sebagai single parent, Raya membesarkan berhasil anaknya sendirian dengan penuh kasih sayang. Perlahan, aktris sekaligus pembalap yang dulunya tomboi ini semakin terlihat keibuan.

Jadi ibu sekaligus single parent di usia muda, gaya Raya Kitty dalam momong buah hati juga sering jadi sorotan. Raya selalu tampil kece, tapi tetap keibuan. Seperti apa potretnya? Langsung saja kita intip beberapa potretnya berikut.

 

 

1. Sangat Keibuan

Sebelum menikah dan akhirnya jadi ibu, Raya Kitty dikenal sebagai sosok selebriti dengan kesan tomboi. Namun setelah melahirkan, Raya terlihat semakin feminin dan keibuan. Terlebih saat sedang bersama sang anak. Dari gesture dan tatapannya, Raya terlihat sangat menyayangi buah hatinya itu. Raya kini menjelma jadi sosok keibuan dan penuh kasih.

2. Tampil Sederhana

Dikenal sebagai aktris yang sukses bintangi sejumlah judul sinetron, Raya tampil beda saat di rumah. Ketika momong sang buah hati, Raya tampil lebih sederhana dibanding saat muncul di layar kaca. Bahkan, penampilan Raya tak jauh beda dengan ibu-ibu kebanyakan. Meski seorang selebriti, nyatanya Raya juga menggendong bayinya dengan gendongan kain. Walaupun begitu, Raya tetap jadi mama muda yang terlihat kece.

3. Tetap Kece Meski Tanpa Makeup

Tidak hanya itu saja, saat bersama buah hati di rumah, Raya juga lebih terlihat sering tampil polos tanpa makeup. Wajahnya yang cantik alami terlihat lebih bersinar. Apalagi saat bersama sang anak, Raya selalu melengkungkan senyum bahagia. Membuat wajahnya tampak cantik dan semakin memancarkan aura keibuan.

4. Momen Aqiqah

Penampilan Raya bersama buah hatinya memang sudah banyak mencuri perhatian sejak awal kelahiran. Raya yang masih berusia sangat muda, selalu tampil cantik dan memesona meski sudah jadi ibu. Seperti pada momen aqiqah, Raya tampil cantik mengenakan gaun model gamis panjang warna abu-abu. Dengan rambut kemerahan yang dibiarkan terurai, gaya Raya saat itu berhasil curi perhatian.

5. Tetap Stylish

Selain wajah cantik, talenta luar biasa dalam dunia balap dan akting, Raya juga sering jadi sorotan karena penampilannya. Wanita berusia 26 tahun ini memang dikenal selalu tampil stylish. Raya selalu berhasil memadukan pakaian yang dia kenakan. Begitu pula setelah Raya sudah menjadi seorang ibu. Penampilannya seolah tak berubah, dia tetap terlihat cantik dan stylish.

6. Tampil Kompak Bareng Anak

Setelah jadi ibu, Raya tak hanya memperhatikan penampilannya saja. Aktris asal kota Kembang ini juga tampak memperhatikan penampilan sang buah hati. Raya selalu mendandani si kecil hingga terlihat lucu dan ganteng. Selain itu, ibu dan anak ini juga sering memakai pakaian yang warnanya senada. Membuat mereka terlihat begitu kompak.

7. Habiskan Waktu Berdua

Jadi single parent dengan anak yang masih sangat kecil, tentu bukanlah hal yang mudah. Namun Raya berhasil menjalaninya dengan tegar. Di tengah-tengah kesibukannya, Raya selalu ada untuk sang buah hati. Terbukti, ibu dan anak ini sering habiskan waktu bersama.

Seperti saat berlibur bersama, meski tampil dengan muka bantal dan piama, Raya tetap memesona. Wajah cantiknya saat menatap mata sang anak tetap memancarkan aura keibuan.

Itulah sederet potret Raya Kitty yang tak terasa sudah 1 tahun menjadi seorang ibu, saat momong buah hati. Bagaimana KLovers, gaya Raya saat momong tetap terlihat kece kan?


REKOMENDASI
TRENDING