SELEBRITI

Pernikahan Seumur Jagung - Berujung Cerai, Ini 8 Potret Raya Kitty Jadi Single Mom

Kamis, 27 Agustus 2020 11:11

Raya Kitty (credit: instagram.com/rayanurfitrird)

Kapanlagi.com - Memutuskan bercerai dari Muhammad Abid Zia, pesinetron Raya Kitty kini menjalani hidupnya sebagai single mom. Pernikahan seumur jagungnya yang hanya bertahan kurang dari 2 tahun tersebut rela kandas lantaran keputusan Raya yang menggugat suami secara diam-diam. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikarunia seorang anak tampan yang makin tumbuh besar bernama, Abqari Al Tariq Zia.

Kebersamaan dengan sang buah hati kerap dibagikan Raya Kitty melalui akun Instagram pribadi dalam berbagai momen. Sederet potret sang anak bahkan sering menjadi sorotan dengan polah lucu dan menggemaskan. Bukan hanya itu, wajah rupawan sang anak kerap bikin gagal fokus warganet dengan wajah polosnya itu. Meski mengemban dua peran sekaligus, perempuan berusia 26 tahun tersebut tetap menikmati mengurus buah hatinya dengan penuh ketelatenan.

Lalu, penasaran seperti apa kebersamaan Raya Kitty dan buah hatinya? Daripada penasaran yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Potret Kelahiran Al Tariq

Raya Kitty melahirkan anak pertamanya pada 14 Oktober 2019 lalu. Pada potret kali ini memperlihatkan raut wajah bahagia Raya Kitty saat menimang buah hati paska melahirkan. Pada potret itu pula nampak Raya masih berada di rumah sakit. Tanpa goresan makeup sedikitpun, Raya terlihat begitu memesona ketika memamerkan senyum manisnya itu.

2. Menimang Buah Hati

Beginilah potret perempuan cantik saat menikmati perannya menjadi ibu muda. Dengan tampilan sederhana, Raya nampak mendekap erat buah hatinya sambil menciumnya. Bahkan, Tariq terlihat begitu nyaman terlelap di gendongan sang mama. Meski usianya saat ini belum genap setahun, wajah rupawan sang buah hati sukses menjadi sorotan warganet saat melihat berbagai potret unggahan Raya Kitty.

3. Selfie Bersama

Diajak selfie oleh Raya Kitty, buah hati yang belum genap setahun tersebut terlihat sadar kamera seperti dalam potret ini. Tatapan matanya pun bisa bikin siapapun terpana lho. Rupanya, wajah tampannya tersebut menurun dari orangtuanya nih. Tak heran jika Tariq sudah mulai memiliki banyak penggemar.

4. Ekspresif Banget

Seiring berjalannya waktu, nggak terasa Raya Kitty mengasuh buah hatinya yang kini tumbuh semakin besar nih. Di tengah kesibukannya bekerja, bertemu buah hati tentu menjadi hal yang begitu menyenangkan. Beginilah momen manis kedekatan Raya Kitty bersama buah hatinya. Pose yang dipamerkan Tariq sukses bikin warganet ingin mencubit pipi chubby-nya ya.

5. Berpose di Depan Kamera

Seleb yang juga berprofesi seorang pembalap ini kerap membagikan momen hangat kebersamaannya dengan buah hatinya. Menjadi peran sebagai seorang ibu, Raya Kitty pun menghabiskan waktu bersama dengan Tariq.

Seperti pada potret kali ini, nampak perempuan kelahiran 10 Februari 1994 ini berselfie bersama buah hatinya. Meski tak memperlihatkan keseluruhan wajah Tariq, namun banyak warganet menyebut putra Raya Kitty ini miliki wajah rupawan.

6. Potret Mama Muda dan Anak Bikin Gemes

Beginilah potret mama muda ketika sedang mengasuh anak semata wayangnya. Keduanya nampak membagikan ekspresi keceriaan yang tergambar dari raut wajah mereka. Meskipun rumah tangganya harus kandas di tengah jalan, namun kehadiran buah hati yang menggemaskan tersebut tentu dapat menjadi pelipur lara bagi Raya Kitty.

7. Bercanda Bersama Buah Hati

Siapa nih yang nggak gemas dengan potret hangat ibu dan anak yang satu ini? Berlatar belakang pemandangan yang indah, kali ini Raya Kitty memamerkan keseruannya ketika bercanda dengan sang buah hati. Bahkan, Tariq juga terliat tertawa nih saat digendong sang mama.

8. Tampil Kompak dengan Anak

Saat momen lebaran kemarin, menjadi momen pertama kalinya Raya Kitty bersama buah hatinya. Keduanya terlihat tampil kompak mengenakan busana bernuansa hijau. Meski hanya merayakan lebaran bareng anak dan keluaraga tanpa didampingi pasangan, namun aura kebahagian tetap terpancar di wajah Raya Kitty.

Itulah sederet potret kebersamaan Raya Kitty saat urus buah hatinya. Semoga, Tariq menjadi anak yang selalu membanggakan orangtua dan sukses terus ya buat Raya.


REKOMENDASI
TRENDING