SELEBRITI

Raya Kitty Blak-Blakan Ungkap Alasan Ceraikan Abid Zia, Ada Satu Hal yang Tak Bisa Ditoleransi

Jum'at, 17 Juli 2020 22:15

Abid Zia dan Raya Kitty / Credit: Instagram - rayanurfitrird

Kapanlagi.com - Bulan April 2020 lalu, Raya Kitty resmi bercerai dari mantan suaminya, Abid Zia. Kabar perceraian tersebut bisa dibilang sangat mengejutkan banyak pihak, mengingat pasangan ini sebelumnya rumah tangga mereka terlihat adem ayem saja.

Sepanjang proses perceraian, Raya sendiri tak pernah mengungkap alasan dirinya menceraikan Abid kepada awak media. Dan setelah beberapa bulan berlalu, bintang sinetron Anak Jalanan ini akhirnya buka suara lewat channel Orami Indonesia.

"Prosesnya (berpisah) cukup lama sebenernya, karena aku berpikir untuk menyelesaikan rumah tangga ini 1 tahun aku mikirnya. Dari awal sudah ada konflik sebenarnya. Cuma ya karena mungkin karena aku ini tipe orang yang toleransinya sangat tinggi. Cuma ada batasannya, kalau memang ada sesuatu yang bisa aku toleransi ya sudah," kenang Raya seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Orami Indonesia.

1. Satu Hal yang Tak Bisa Membuat Raya Kitty Bertahan

Raya dinikahi Abid pada tahun 2018 silam setelah menjalani masa pacaran selama 1,5 tahun lamanya. Setelah resmi menikah, ternyata bibit permasalahan mulai muncul. Hanya saja, Raya memang tak pernah menjadikannya konsumsi publik.

"Jadi dari pacaran sampai menikah itu hampir 4 tahun kurang lah. Nggak bisa, ada 1 yang nggak bisa diubah dari dia, atau mungkin belum ya. Aku selalu memberi kesempatan. Cuma ada sesuatu yang bikin aku nggak bisa bertahan karena kalau aku lanjutin aku sakit. Sudah pernah aku bahas sama dia, cuma mungkin yang namanya manusia lupa," sambungnya.

2. Kini Hidup Bahagia

Seiring berjalannya waktu, perseteruan antara Abid dan Raya makin intense. Bahkan gara-gara itu, wanita yang juga berprofesi sebagai pembalap ini sampai terganggu kesehatannya. Namun kini setelah bercerai, Raya mengaku jika hidupnya sudah jauh lebih bahagia.

"Alhamdulillah membaik. Setelah aku selesai dengan mantan suami aku, kesehatan aku membaik, segalanya membaik, aku lebih happy," tutup wanita berusia 26 tahun ini.

Seperti diketahui, dari hubungannya bersama Abid Zia, Raya dikaruniai seorang buah hati yang lahir di awal tahun 2020 lalu. Kini sang buah hati tinggal bersama Raya.


REKOMENDASI
TRENDING