SELEBRITI

Raya Kitty dan Abid Zia Resmi Bercerai, Pihak Suami Lagi-Lagi Tak Hadir di Sidang Putusan

Rabu, 22 April 2020 21:45

Abid Zia dan Raya Kitty di ambang perceraian / Credit: Instagram - rayanurfitrird

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Raya Kitty dan Abid Zia ternyata berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Hari ini, Selasa (21/4), pihak pengadilan mengeluarkan pernyataan resmi jika pasangan ini telah resmi bercerai. Padahal, sidang perdana keduanya baru digelar di awal Bulan April lalu.

Kabar itu dibenarkan sendiri oleh kuasa hukum Kitty ketika dihubungi oleh awak media. Pada sidang putusan itu, rupanya pihak tergugat lagi-lagi tidak bisa hadir, sama seperti sidang perdananya.

"Iya kemarin putusannya. Sidangnya lancar, Raya datang dan Hakim langsung memutuskan karena tergugatnya nggak hadir lagi dengan putusan verstek, tapi inkrahnya 14 hari lagi setelah putusan," ucap pengacara Raya Kitty, Chandra Ramadhani saat dihubungi, Rabu (22/4).

1. Lega Akhirnya Cerai

Mengetahui sidang gugatan cerainya berjalan lancar tanpa berlarut-larut, Raya sebagai penggugat mengucap syukur.

"Tanggapan dia bersyukur ya, sudah lega pikirannya tidak lagi terganggu dengan perceraian ini. Dia juga minta doa yang terbaik saja," sambung Chandra.

Seperti diketahui Raya Kitty menikah dengan Abid Zia pada 19 Agustus 2019. Mereka sudah dikaruniai satu anak. Pada awal 2020, tiba-tiba Raya menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Soreang, Bandung pada 17 Februari 2020.


REKOMENDASI
TRENDING