SELEBRITI

10 Aksi Raya Kitty Balapan Motor di Sirkuit, Keren dan Tetap Cantik

Rabu, 01 April 2020 16:33 Penulis: Dita Tamara

Raya Kitty (credit: instagram.com/rayakittyaditya188)

Kapanlagi.com - Berkat akting yang semakin hari makin meningkat, nama Raya Kitty semakin melambung tinggi. Apalagi sejak membintangi sinetron ANAK LANGIT. Di samping itu, tak hanya miliki kemampuan akting namun dirinya juga seorang pembalap.

Bahkan dalam memerankan karakter di sinetron ANAK LANGIT, wanita bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini juga sebagai pembalap. Tentu hal itu begitu mudah ia perankan mengingat jika di kehidupan nyata dirinya juga seorang pembalap.

Meskipun balapan menjadi hobi, perempuan berusia 23 tahun ini sangat menyukai tokoh kartun Hello Kitty. Bahkan ia mengoleksi berbagai macam pernak-pernik Hello Kitty mulai dari gantungan kunci, boneka, bantal, dan masih banyak lagi.

Namun siapa sangka jika awalnya Raya Kitty tidak tertarik menjadi seorang pembalap. Dulu, ia hanya diajak para temannya untuk turun di balapan liar hingga akhirnya ke ajang balapan resmi.

Dari situlah ia mencintai dunia balap motor. Apalagi menurutnya, balapan bisa menjadi pelarian stress. Kemudian wanita kelahiran tahun 1997 ini mencoba konsisten untuk latihan secara rutin sejak awal 2013.

Pada awalnya Raya tidak mendapatkan restu dari orangtua nya. Namun, berkat paras yang cantik, sehingga banyak media yang memberitakannya. Sejak itulah orang tuanya merestui karir anaknya sebagai seorang pembalap.

Dan berikut adalah beberapa aksi dari Raya Kitty saat menjadi pembalap motor. Beberapa potretnya ini pun terangkum dari akun Instagramnya @rayanurfitrird.

 

 

 

 

1. Aksi Keberanian Raya Kitty Saat Berada di Sirkuit

Keberanian Raya saat berada di sirkuit patut di akui jempol. Secara mengejutkan wanita yang memiliki cita-cita menjadi artis ini tampak memukau dan memperlihatkan kemampuannya saat mengendarai motor.

2. Pembalap dengan Nomor Punggung 188

Nomer punggung 188 menjadi ciri khas Raya Kitty menjadi pembalap. Berbagai kompetisi balapan sudah ia ikuti seperti di Indramayu, Cirebon, Banten, Singaparna, dan Sentul. Tak heran, jika ia meraih banyak prestasi, salah satu prestasi yang pernah ia raih yaitu Podium 1 MP Serang Banten tahun 2013.

3. Bersama Teman Sesama Pembalap

Berikut ini penampilan Raya Kitty bersama teman balapnya ketika tidak berada di lintasan. Ia nampak keren menggunakan baju balapnya, ditambah hiasan topi yang dikenakannya. Tak jarang, banyak masyarakat yang menjadi fans berat akibat bakatnya itu.

4. Pembalap Profesional

Potret kecantikan dari artis sekaligus pembalap ini memang perlu diakui. Berpose layaknya memakai helm, lengkap dengan atribut balapnya terlihat begitu memesona. Merasa tertarik di dunia balapan, ia pun akhirnya menekuni bahkan semakin giat dilakukan hingga menjadi pembalap profesional.

5. Wajah Cantiknya Seperti Model

Memiliki paras yang cantik sudah biasa jika menekuni dunia model. Berbeda dengan Raya Kitty, memiliki wajah bak seorang model, membuatnya justru menekuni dunia yang penuh dengan tantangan yaitu memilih karir sebagai seorang pembalap.

6. Pesona Memukau Ketika Berada di Lintasan

Berpose dengan motor balapnya, artis yang berulang tahun pada 10 Februari ini nampak memukau ketika berada di lintasan. Dengan keluwesannya, tak tanggung-tanggung Raya memperlihatkan aksi berbakatnya di atas motor serta memiliki keberanian yang tinggi.

7. Penampilan dengan Full Atribut Balap

Foto candid yang memperlihatkan perempuan asal Bandung ini nampak berdiri sambil memegangi sebuah helm. Wajah lelahnya dan rambut messy hair nya tidak merubah kecantikan wanita yang sudah memiliki satu anak ini.

8. Tidak Takut Jatuh Saat Berada di Lintasan

Bagi sebagian wanita, menjadi pembalap merupakan hal yang menakutkan. Berbeda dengan Raya Kitty, ia nampak lihai dalam mempraktekkan aksi di lintas balapan. Bahkan, penampilan di lintasan begitu tomboy dan sporty.  

9. Cantik dan Menawan

Wanita berdarah Sunda ini sangat cantik dan menawan ketika memperlihatkan potret dengan busana balapnya. Selain hobinya yang menantang, wajah cantiknya ini seringkali menjadi sorotan para penggemar.

10. Menawan Meski Saat Balapan

Pose candid aja terlihat cantik. Terbukti Raya memang memiliki wajah yang cantik yang natural. Hal ini juga terlihat ketika ia tampil feminim, tomboy, maupun sederhana tidak kalah menariknya.

KLovers, itu tadi sederet potret Raya Kitty ketika jadi pembalap. Meskipun penampilannya sedikit tomboy, namun, dalam kesehariannya, raya kerap tampil feminim. Apakah KLovers tertarik mengikuti jejak si cantik Raya Kitty juga?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING