SELEBRITI

7 Hari Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Nia Daniaty Ajak Pengikut IG Kirim Doa - Kondisi BCL

Senin, 24 Februari 2020 12:27 Penulis: Renisya Satya Putri

Nia Daniaty © instagram/niadaniatynew

Kapanlagi.com - Sederet artis papan atas turut berbela sungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair, salah satunya adalah Nia Daniaty. Nia Daniaty mengungkapkan rasa dukanya dengan berbagai cara, seperti mengirimkan rangkaian bunga, mengunjungi kediaman Bunga Citra Lestari, dan mengirimkan doa.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari Senin tanggal 18 Februari 2020 yang lalu. Pada tanggal 24 Februari 2020, Nia Daniaty membuat sebuah postingan yang masih berkaitan dengan berita duka tersebut.

 

1.

Pemeluk agama Islam, khususnya di Jawa, biasanya melaksanakan tradisi tahlilan pada hari ke-7, ke-40, ke-100, setahun, dua tahun, dan hari ke-1000 dari kematian seseorang. Tepat 7 hari setelah meninggalnya Ashraf, Nia Daniaty mengajak para penggemarnya untuk mendoakan mendiang dan juga keluarga yang ditinggalkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum. Selamat pagi sahabat IG kesayangan. Hari ini 7 harinya almarhum Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. Mari kita sama-sama kirimkan doa untuk almarhum, Al-Fatihah. Insya Allah almarhum husnul khotimah juga istri dan putranya, Noah, diberi kekuatan lahir batin. Amiiiin. Selamat beraktivitas awal minggu," tulis Nia Daniaty di kolom caption.

2. Kondisi Keluarga Bunga Citra Lestari

Dalam postingan-nya, Nia Daniaty tampak mengunjungi kediaman Bunga Citra Lestari. Foto-foto tersebut menampilkan kondisi BCL dan Noah saat kunjungan Nia Daniaty.

BCL yang masih tampak sedih dengan mata sembab tersenyum ke arah kamera bersebelahan dengan Nia Daniaty. Di foto yang lain, Noah sudah tampak ceria dengan senyum yang lebar ber-selfie ria dengan pelantun lagu Gelas Gelas Kaca ini.


REKOMENDASI
TRENDING