SELEBRITI

Ratna Galih Kenang Ashraf Sinclair, Pernah Main Sinetron Bareng Sampai Dimentori Usahanya

Minggu, 23 Februari 2020 00:28 Penulis: Renisya Satya Putri

Ratna Galih © instagram/ratnagalih

Kapanlagi.com - Kediaman Bunga Citra Lestari di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, ramai dikunjungi oleh warga sekitar dan segenap artis saat tahlilan untuk mendoakan Ashraf Sinclair. Ratna Galih juga tampak menghadiri tahlilan di hari ketiga, yakni Kamis tanggal 20 Februari 2020.

Ratna Galih mengikuti proses pengajian di kediaman BCL sejak hari pertama karena rumah mereka berdekatan. Selain itu, Ratna juga pernah memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Ashraf Sinclair karena keduanya sama-sama membintangi sinetron CINTA YANG HILANG dua tahun yang lalu.

 

 

1. Keluarga Terlihat Tegar

Saat ditemui di kediaman BCL, Ratna mengatakan bahwa suasana duka masih sangat terasa karena keluarga dan orang-orang yang datang masih memproses kejadian yang tidak terduga ini. Meski kesedihan tidak dapat dipungkiri, BCL dan Noah serta keluarga yang ditinggalkan terlihat tegar dan mencoba mengikhlaskan kepergian Ashraf.

"Ya pasti masih suasana berduka lah ya. Semuanya juga masih memproses karena kan pada saat ditinggalkan almarhum juga masih dalam keadaan sehat, jadi semua masih dalam tahap percaya enggak percaya dan mencoba mengikhlaskan. Tapi Alhamdulillah sih Bunga dan Noah juga, karena hubungan keluarga sejauh ini yang aku lihat tegar," ujar Ratna.

Ratna juga sempat mengobrol dan mencoba menguatkan BCL yang sedang berduka. Dia sengaja tidak mengajak BCL ngobrol terlalu banyak karena takut malah akan membawa kesedihan lagi.

2. Sosok yang Sangat Baik

Di mata Ratna, Ashraf adalah orang yang sangat baik. Ashraf dapat mengembalikan suasana yang tidak mengenakkan saat di lokasi syuting dan membuat para pemeran dan kru yang kelelahan kembali tertawa.

"Almarhum orang yang sangat baik, jadi di saat kita syuting kalau kita udah pada bete semuanya, selalu yang bisa bikin mood booster kita semua sih. jadi kalau sudah lelah, selalu yang bisa bikin kita ketawa itu ya Ashraf," kenang Ratna.

Belum lama ini keduanya juga sempat bertemu karena Ratna memang memiliki usaha yang dibantu dan dimentori oleh Ashraf. Pemain sinetron yang menganggap pasangan BCL - Ashraf sebagai 'couple goal' ini sangat terpukul saat kehilangan sosok yang sangat membantunya.

"Semoga diberikan tempat yang terbaik, semua dosanya dihapuskan dan amalannya diterima, dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan," begitu doa Ratna untuk Ashraf dan keluarga yang ditinggalkan.


REKOMENDASI
TRENDING