SELEBRITI

Ratna Galih Umumkan Kelahiran dan Tunjukkan Foto Bayi Kembarnya

Jum'at, 05 Juli 2019 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ratna Galih melahirkan bayi kembar / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang dari aktris cantik, Ratna Galih. Hari ini, Jumat (5/7), bintang film MERANTAU ini melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. Mereka adalah anak ke 4 dan 5 dari Ratna.

Kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Ratna melalui postingan terbaru di akun Instagram-nya. Sambil mengunggah foto sang bayi kembar yang menggemaskan, Ratna juga membeberkan detail nama hingga berat dan panjang mereka.

"Alhamdulillah telah lahir putra dan putri ke 4 dan 5 kami, hari ini tanggal 05 juli 2019 jam 09:17 pagi. Foto di atas: Shelma Aisyah Sawkani, berat lahir 2.225 gram, panjang 46. Foto di bawah: Shaldy Ararya Sawkani berat lahir 2.363 gram, panjang 46. Lahir di RSU Bunda Menteng @rsiabundajakarta sama dokter @carolinehutomo," tulis Ratna pada caption foto postingannya.

 

1. Berjalan Lancar

Proses persalinan diceritakan berjalan lancar tanpa hambatan sedikitpun. Ratna pun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk dokter dan juga para suster yang membantunya selama proses persalinan.

"Terima kasih banyak untuk team dokter dan suster-suster yang udah bantu aku melewati proses operasi ini jadi nggak terlalu tegang, no pain dan Alhamdulillah karena nggak tegang semuanya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua Doa dan support yang bantu banget selama proses hamil ini sampai melahirkan. You guys are amazing and i feel so much love," sambungnya.

 

2. Dibanjiri DM

Kehadiran Shelma dan Shaldy dipastikan bakal menambah keseruan keluarga Ratna yang saat ini sudah diisi oleh 3 anak cowok. Seperti diketahui, Ratna dinikahi oleh Sawkani Jamhuri tahun 2012 silam. Selama itu, kehidupan rumah tangga mereka berjalan harmonis dan begitu jauh dari gosip miring.

"Maaf belum sempet buka-buka DM, Insha Allah besok pas udah segeran. Special thanks to @bukaan.moment yang udah capture this wonderful moment. Terima kasih ya mbak udah nemenin aku selama proses operasi dan nenangin di saat aku mulai panik dan mengabadikan moment indah ini," pungkas wanita berusia 31 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING