SELEBRITI

Adik Ashraf Sinclair Tuliskan Pesan Duka, Cinta Abang dan Berjanji Jaga BCL dan Noah

Minggu, 23 Februari 2020 13:11

Aisha Sinclair - BCL © instagram.com

Kapanlagi.com - Aisha Sinclair yang merupakan adik kandung Ashraf Sinclair mengungkapkan perasaan dukanya setelah ditinggal oleh sang kakak untuk selama-lamanya. Pesan yang ditulis Aisha ini berhasil membuat pembaca ikut merasakan bagaimana pedihnya ditinggal kakak tercinta.

Adik mendiang Ashraf tersebut mengungkapkan betapa ia cinta pada Abangnya tersebut. Sejak kecil, Ashraf lah yang selalu ada untuknya dan bahkan hingga dewasa ini sang kakak selalu ada kala ia membutuhkan.

1. Sosok Abang Super Perhatian

Aisha menceritakan bagaimana Ashraf yang bahkan sejak kecil sudah perhatian padanya. Bahkan, ia juga akan selalu mencari abang tercintanya ini jika membutuhkan saran apalagi untuk keputusan yang penting.

"Selama kita tumbuh, dia adalah suaraku (dalam artian sebenarnya - aku bicara tidak jelas sampai usia 2 tahun dan hanya Ashraf yang mengerti), dia melindungiku, memarahiku saat aku kelewatan (percayalah, dulu aku yang paling bandel dan sering kena marah). Bahkan sampai dewasa, Aku akan selalu mencarinya saat akan mengambil keputusan penting, soal karir dan juga fashion. Dia selalu menyempatkan waktunya untukku, tak peduli seberapa pun dia sibuk," tulis Aisha di Instagramnya.

2. Janji Jaga BCL dan Noah

Aisha juga menuliskan betapa ia kehilangan abang tercintanya, tak lagi bisa melanjutkan obrolan atau sekedar memeluk sang kakak. Dalam keadaan sedih ini, ia berjanji untuk menjaga Bunga Citra Lestari dan Noah yang merupakan sosok berharga di keluarga mereka.

"Meski begitu (sedih ditinggal Ashraf), aku benar-benar bersyukur memilikimu di hidupku. Meski singkat, kuharap aku akan bisa melakukan semua pandangan hidup, ilmu, dan cinta yang sudah kamu bagikan dan melanjutkannya. Kamu memberikanku kakak ipar dan keponakan yang luar biasa, dan aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk melindungi mereka, seperti yang kamu lakukan untukku," imbuh Aisha.


REKOMENDASI
TRENDING