SELEBRITI

Masih Berduka Atas Kematian Ashraf Sinclair, BCL Batalkan Penampilan di Beberapa Panggung - Termasuk Rencana Dampingi Ronan Keating?

Sabtu, 22 Februari 2020 22:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

BCL © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Seharusnya Bunga Citra Lestari menjadi penampil di acara LoveFest yang akan berlangsung 21-22 Februari 2020. Namun karena masih dalam suasana duka, BCL membatalkan penampilannya di panggung musik itu.

Ivan Permana, sepupu penyanyi yang akrab disapa Unge ini pun membenarkan bahwa pemilik tembang Kecewa itu sudah menyatakan batal tampil. Panitia LoveFest pun sudah menerima pembatalan tersebut dan mengumumkan di akun media sosial resmi mereka.


1. Batal Dampingi Ronan Keating?

Selain tampil di LoveFest, Unge juga dijadwalkan bernyanyi mendampingi Ronan Keating yang akan datang ke Indonesia pada 29 Februari mendatang. Namun mengenai hal ini, Ivan belum tahu apakah Unge akan membatalkannya atau tidak.

"Pokoknya yang saya tahu harusnya dia ada dua konser, itu sudah dicancel. Terus sama minggu ini di luar kota. Satu lagi itu sudah dicancel. Kalau ke depannya sih belum tahu. Dari pihak keluarga kita kasih dukungan moril supaya happy lagi. Semoga cepet balik ke pekerjaannya lagi," ujar Ivan kala ditemui di kediaman Unge, kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat, (21/1).

2. Belum Terima Pekerjaan

Saat ini Unge masih belum menerima pekerjaan apapun dan juga absen tampil di acara Indonesian Idol. Semua pihak pun memaklumi karena Unge masih dalam suasana duka setelah ditinggalkan Ashraf Sinclair pada Selasa, (18/2) lalu.

Ivan juga menegaskan bahwa saat ini sepupunya tidak menerima pekerjaan baru dulu. "Belum, kalau itu masih belum," tukasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING