7 Icons Rilis Album Perdana 'THE JOURNEY OF LOVE'

Kamis, 22 Desember 2011 05:55 Penulis: Ahmat Effendi
7 Icons Rilis Album Perdana 'THE JOURNEY OF LOVE' 7 Icons
Kapanlagi.com - Pasca kebangkitan boyband dan girlband di tanah air, 7 Icons menjadi girlband pertama yang meluncurkan album di Indonesia. Dengan title THE JOURNEY OF LOVE, album tersebut seolah merangkum perjalanan cinta para personel 7 Icons.

"Alhamdulillah ya akhirnya kita keluarin album pertama kita di sini. Rasanya senang banget. Ya mudah-mudahan nggak salah kalau kita girlband pertama yang mengeluarkan album," ucap PJ saat peluncuran album pertama mereka THE JOURNEY OF LOVE di FX Lifestyle, Senayan, Jakarta, Rabu (21/12) malam.

THE JOURNEY OF LOVE dibuat dengan konsep mini album, berisi 10 buah lagu dan digarap selama 8 bulan. Salah seorang personel 7 Icons yaitu Angela juga menyumbang satu lagu ciptaannya. "Kalau lama nggak juga yah. Prosesnya 8 bulan untuk album ini. Kita benar-benar mencari yang terbaik," ucap PJ.

Nama THE JOURNEY OF LOVE memiliki arti tersendiri bagi 7 Icons, di mana perjalanan cinta Vanila, Natly, Angela Tee, Linzy, PJ, GC, dan Mezty tertuang di dalam lagu-lagu tersebut.

"Ya di dalam lagu-lagunya album ini bercerita soal perjalanan cinta kita juga secara pribadi ya, merasakan hal yang sama. Ada yang patah hati, jealousan (cemburu) sebenarnya semua orang pernah merasakan hal tersebut sih bukan hanya kita. Ya intinya, semua yang pernah kita rasakan bareng-bareng tertuang dalam album ini," tutur Vanila.

Dalam persaingan girlband Indonesia, nama 7 Icons selalu berada di daftar paling atas. Nama mereka menanjak berkat lagu Playboy yang diciptakan oleh Dewiq.  

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING