SELEBRITI

7 Klarifikasi Gaga Muhammad Soal Laura Anna, Sebut Mantan Pacar yang Minta iPhone dan Kumpulkan Uang Donasi

Selasa, 09 Februari 2021 15:40

Gaga Muhammad Klarifikasi © YouTube/Gaga Muhammad

Kapanlagi.com - Nama Gaga Muhammad kini menjadi perbincangan usai mantan pacarnya, Laura Anna mengaku kalau dirinya dimanfaatkan dan diselingkuhi saat sakit. Laura menyebut kalau Gaga telah mengambil uangnya untuk urusan pribadi Gaga.

Tak berlangsung lama, Gaga melalui akun YouTube miliknya memberikan klarifikasi dua pihak. Mantan pacar Awkarin ini mengaku kalau dirinya malah disuruh Laura untuk membeli iPhone hingga mengumpulkan donasi.

1. Soal Kecelakaan Mobil

Soal kecelakaan mobil yang mengakibatkan Laura sakit saraf, Gaga mengatakan kalau mereka sebelumnya memang minum dan mabuk. Gaga mengaku kalau saat itu dirinya sedang capek dan memutuskan untuk pulang.

"Kita semua emang abis minum, bukan gue doang. Dari situ kejadiannya dari blok M, tempat makan di B dan kejadian itu baru pas di Jagorawi. Itu kan kalo buat orang mabok itu lumayan jauh. Di malam itu gue lagi capek banget," jelas Gaga.

"Gue sempat ketiduran bentar. Pas gue bangun beberapa detik bangun depan gue tuh udah truk daripada gue ngehantem truk lebih parah, kita berdua bakal lebih parah jadi mendingan gue ambil jalur kanan," sambungnya.

"Di sini bukan gue yang bikin kejadian kayak gini. Karena kita kecelakaan bareng-bareng, bukan dia doang yang sakit tapi gue juga kena dan luka kok. Kalau menurut gue sendiri itu semua jalan Tuhan. Kalo bakal kayak gitu even kalo emang Tuhan pengen gue mati atau gue gak bisa jalan juga. Tuhan pasti bakal bikin kayak gitu," tambahnya.

2. Selalu Rawat Laura

Disebut tak merawat Laura saat sakit, Gaga mengatakan kalau dirinya selalu bertanggung jawab. Bahkan ia rela mengesampingkan membantu bisnis ibunya untuk merawat Laura.

"Gue dari hari H dimana kecelakaan sampai selesai, gue selalu tanggung jawab bareng dia, gue selalu nemenin dia, gue yang bantu ngerawat dia, sampe dia pulang dari rumah sakit pun gue tetep nemenin dia, gue sampe 24/7," kata Gaga.

"Dimana harus ngebantu bisnis nyokap gue, gue harus tetep stay juga di Laura. Itu penghambat kedua kenapa kita susah banget buat bisa lebih cepet ngebantu Laura," tambahnya.

3. Soal Selingkuh dan Alasan Putus

Gaga juga membantah adanya orang ketiga sebagai alasan putus mereka. menurutnya, alasan mereka putus karena pilihan yang terbaik dan orangtua juga mengiyakan, "Gue sama sekali gak meninggalkan Laura karena orang ketiga karena sama sekali kita gak ada orang ketiga yang buat gue mutusin Laura. Itu hal bodoh ya menurut gua."

"Alasan putus karena Gaga berpikir kalau hal tersebut adalah yang terbaik untuk mereka. Karena kita berdua punya kehidupan masing-masing dan gak mungkin gue terus-terusan stay disitu sedangkan gue juga punya pekerjaan di luar. Gue juga harus ngebantu nyokap gue. Orangtua kita mungkin udah satu sama lain emang udah memutuskan buat kayak ya udah lah kalian gak usah sama-sama lagi tapi tetep kok kita bakal tanggung jawab semuanya," tambahnya.

4. Bukan Karena Sakitnya Laura

"Jadi buat kalian yang mikir karena Laura gak bisa jalan atau karena orang ketiga itu sama sekali nggak bener karena kalo emang Laura gak bisa jalan kenapa gak dari day one, bulan kedua atau bulan ketiga gue putusin. Kenapa harus setahun gue nunggu buat gue sendiri," kata Gaga.

5. Soal Diam-diam Beli iPhone

Gaga menjelaskan kalau dirinya lah yang disuruh Laura untuk membeli iPhone. Hal ini sudah mereka sepakati untuk membuat konten dan Gaga mengatakan kalau dirinya yang membuat rekening sehingga tahu pin bank Laura.

"Jadi sebelum bikin video aja gue gak ada kepikiran sama sekali buat bikin video itu dan dia sendiri yang minta with that idea. Kalo dia bilang kayak 'ya udah bi ntar aku mau beli iPhone nih'. Emang dia sendiri yang mau beli iPhone. Kamu ntar pura-pura aja kayak kamu gesek atm aku dan itu atm sendiri gue yang bikin. Gue bikin sengaja karena dia kan gak bisa bikin kartu atm karena kan dia WNA."

6. Soal Ducati dan Motor

Soal Ducati dan motor, Gaga mengatakan kalau Ducati yang dipakai adalah sewaan di Bali untuk dipakai mereka sehari-hari. Sedangkan motor adalah milik Gaga sendiri yang dibelinya sewaktu SMA. Laura hanya memberikan uang tambahan agar motornya lebih bagus.

"Emang gue yang nawarin kayak 'Bi kita pake ini aja kalo mau'. Motor gue yang di Jakarta gak ada hubungannya sama sekali dengan ducati yang di Bali. Motor gue di Jakarta itu punya gue sendiri. Gue beli pake duit gue sendiri dari gue SMA kelas 2," kata Gaga.

7. Donasi Kitabisa

Gaga juga disebut kalau dirinya yang membuka donasi untuk biaya pengobatan Laura. Menurut penuturan Gaga, hal tersebut adalah permintaan Laura dan semua teman-temannya tahu.

"Karena mereka mikir gue yang bikin Kitabisa sedangkan yang Kitabisa itu Laura yang minta. Di situ ada temen-temen semua kok. Di situ mereka semua tau kalau misalnya Laura yang minta bikin Kitabisa. Tapi emang reason-nya dia bikin Kitabisa buat ngebantu orang-orang lain," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING