SELEBRITI

7 Potret Ashanty Pakai Hijab Saat Umrah, Auranya Meneduhkan

Jum'at, 04 November 2022 19:11 Penulis: Dhia Amira

Ashanty (credit: instagram.com/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Ashanty dan Anang Hermansyah bersama dengan anak-anak saat ini sedang melakukan ibadah umrah. Dalam perjalanan ibadah ini, potret Ashanty yang mengenakan hijab ini menarik perhatian loh KLovers.

Yup! Potret dirinya mengenakan hijab tersebut mendapatkan banyak pujian dari publik. Nah, berikut ini beberapa potret Ashanty yang mengenakan hijab selama umrah. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Potret dengan Hijab

Ini adalah salah satu potret Ashanty yang mengenakan hijab selama umrah. Potret Ashanty dengan hijab ini menarik perhatian publik.

2. Mendapatkan Banyak Pujian

Tidak heran bila istri Anang Hermansyah ini mendapatkan banyak sekali pujian. Bahkan, banyak dari mereka yang mengungkapkan jika Ashanty begitu cantik dengan hijabnya, hingga gamis yang ia gunakan.

3. Auranya Meneduhkan

Banyak pula dari penggemar yang suka dengan aura Ashanty saat mengenakan hijab. Ia terlihat begitu cantik memukau dan meneduhkan. Gaya hijab Ashanty juga terlihat simpel dan nggak ribet.

4. Sederhana Namun Mewah

Selain itu, wanita 38 tahun ini terlihat tampil sederhana namun tetap terkesan elegan. Yup! Gamis-gamis yang digunakan Ashanty kebanyakan memiliki warna minimalis, sehingga membuatnya terlihat begitu anggun.

5. Ulang Tahun

Saat ini, Ashanty sedang merayakan ulang tahunnya ke-38 tahun di Madinah loh KLovers. Dalam akun Instagram miliknya, Ashanty mengucapkan rasa terima kasih pada Allah SWT serta memohon kesehatan dan menjadi manusia yang berguna selama hidupnya ke depan.

"Bertambah lagi usiaku. Terima kasih ya Allah aku masih dikasih nafas sampai hari ini, dalam keadaan sehat. Semoga ke depan aku selalu dalam lindungan Allah, selamat dunia akhirat.

Dan semoga dengan terus bertambah umur, aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan bermanfaat bagi orang banyak.

Terima kasih buat semua doa, ucapan dan kebaikannya untuk aku. Doa yang sama juga buat kalian. Maaf belum bisa balas satu-satu."

6. Diberi Doa dan Harapan Baik

Di momen ulang tahun ini Ashanty mendapatkan banyak sekali doa dan harapan terbaik dari orang-orang terdekat. Seperti keluarga, anak, hingga teman-temannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING