SELEBRITI

7 Potret Kebersamaan Geng Cendol Nagita Slavina hingga Nia Ramadhani, Nominal Arisan Bikin Penasaran - Beneran Pakai Dolar?

Kamis, 03 November 2022 11:22

Potret Kebersamaan Geng Cendol (Credit: Instagram/tya_ariestya)

Kapanlagi.com - Beranggotakan selebritas papan atas yang dikenal kaya raya, Geng Cendol seolah tak pernah lepas dari sorotan. Kali ini, nominal arisan yang mereka keluarkan setiap bulan jadi bikin penasaran.

Saat jadi tamu di salah satu program televisi, Titi Kamal pun ditanya mengenai hal tersebut. Bahkan, muncul pula dugaan bahwa arisan mereka menggunakan mata uang dolar.

Nah, seperti apa sih potret kebersamaan Geng Cendol pertemanan Nagita Slavina hingga Nia Ramadhani? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Kebersamaan Geng Cendol

Geng Cendol merupakan grup pertemanan yang beranggotakan para selebriti yang dikenal kaya raya. Anggotanya antara lain, Ashanty, Nagita Slavina, Titi Kamal, Nia Ramadhani, dan lain sebagainya.

Melalui akun media sosial para anggotanya, mereka kerap membagikan potret kebersamaan. Karena itu pula, geng cendol pun makin sering jadi sorotan.

2. Beranggotakan Para Seleb Perempuan

Potret kebersamaan geng cendol kerap terlihat pada momen penting para anggotanya. Selain itu, mereka juga punya acara kumpul bareng yang memang sengaja direncanakan. Hingga sekarang, geng ini berisi 17 orang. Meski tak selalu lengkap, acara yang mereka selenggarakan bisa tetap terlihat ramai.

"Karena udah 17 jadi kadang-kadang tetep aja rame gitu, bisa 10, bisa 12 gitu," kata Titi Kamal saat jadi tamu di sebuah acara TV.

3. Punya Banyak Kegiatan Olahraga

Ternyata, geng cendol diisi oleh orang-orang yang punya hobi olahraga. Tak heran jika geng ini juga punya banyak kegiatan olahraga bersama. Momen kebersamaan mereka pernah dibagikan oleh Titi Kamal melalui Instagram pada beberapa bulan yang lalu.

"Arisan sehat habis olga bareng, arisannya dresscodenya baju olahraga juga, ada yang golf, tenis, zumba dll biar makin seruu. Sehat2 terus yaaaa , semoga rajin terus olganya luv ku," tulis Titi Kamal pada kolom caption.

4. Nonton Konser Bareng

Selain olahraga, Geng Cendol juga punya acara lain yang tak kalah menyenangkan. Pada bulan Oktober kemarin, Tya Ariestya membagikan potret kebersamaan saat nonton konser Dewa19. Mereka juga seru-seruan dengan memilih naik bus milik Ashanty untuk berangkat ke lokasi konser.

"Di konser @officialdewa19 semaleeem," caption Tya Ariestya.

5. Nominal Arisan Bikin Penasaran

Selayaknya perkumpulan lainnya, Geng Cendol juga punya agenda arisan. Menurut Titi Kamal, arisan itu diselenggarakan setiap bulan. Meski para anggota punya kesibukan masing-masing, mereka tetap berusaha menyempatkan diri untuk hadir.

"Tapi karena emang cuma sebulan sekali arisannya jadi disempet-sempetin jadi rame tetep," kata Titi Kamal.

Namun, saat ditanya tentang nominal arisan hingga dugaan menggunakan mata uang Dolar, Titi Kamal memilih untuk tidak menjawabnya.

6. Syarat Gabung Geng Cendol

Masih pada acara yang sama, Titi Kamal menjelaskan syarat untuk bergabung dengan Geng Cendol. Tak menyebutkan kriteria terlalu banyak, istri dari Christian Sugiono ini hanya mengajukan satu syarat yang terkesan cukup simpel.

"Syaratnya apa ya, yang penting nyambung aja sih," katanya singkat.

7. Nia Ramadhani Jadi Member Terbaru

Geng Cendol memang tak menutup kemungkinan untuk menambah anggotanya. Seperti halnya Nia Ramadhani, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar menjadi anggota terbaru yang belum lama ini bergabung.

"Member yang terakhir kan Nia Ramadhani sama Shireen sama Zaskia," jelas Titi Kamal.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret kebersamaan Geng Cendol pertemanan Nagita Slavina hingga Nia Ramadhani yang nominal arisannya bikin penasaran.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING