SELEBRITI

Bukannya Sabun Malah Pakai Lotion, Ini 7 Potret Kocak Atta Halilintar Memandikan Ameena: Pantes Kok Gak Ada Busanya

Selasa, 05 Juli 2022 20:11

Ameena, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah (Credit: Instagram/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merupakan sesuatu yang menarik untuk diikuti. Pasalnya, mereka cukup aktif mengabadikan cerita keseharian dan mengunggahnya ke kanal Youtube AH. Kali ini, video Atta Halilintar saat memandikan sang anak, Ameena kembali mencuri perhatian.

Atta Halilintar sebenarnya terlihat begitu antusias sejak awal persiapan. Dia menerapkan tahapan mengisi air dan mengukur suhu sendiri. Namun, terlepas dari kehati-hatiannya, tetap saja ada hal kocak yang terjadi.

Bagaimana tidak, saat Atta Halilintar sudah merasa siap untuk memandikan Ameena, Aurel Hermansyah malah menyadari bahwa cairan yang dimasukkan ke dalam bak mandi itu bukan sabun, tapi lotion. Ingin tahu keseruan mereka, yuk langsung simak sederet potret berikut ini.

1. Bersiap untuk Memandikan Ameena

Melalui kanal Youtube AH, Atta Halilintar membagikan momen saat dirinya memandikan anak semata wayang, Ameena Hanna Nur Atta. Dia pun tampak antusias saat menggendong bayi yang belum genap satu tahun itu ke kamar mandi.

"Sekarang Ameena mau mandi sama Papa," ucap Atta saat menggendongnya.

2. Mengukur Suhu Air

Hal pertama yang dilakukan Atta Halilintar dalam persiapan mandi sang anak adalah menyiapkan air. Dia mengukur suhu agar hangatnya pas.

"Ini tuh kita udah cek dulu guys," kata Atta sambil menunjukkan alat pengukur di bak mandi Ameena.

3. Bak Mandi Dilengkapi Pengukur Suhu

Alat pengukur suhu yang ada di bak mandi Ameena cukup membantu sang ayah saat akan memandikannya. Atta Halilintar juga sudah tahu pada angka berapa suhu air akan terasa pas untuk memandikan bayi, yakni di kisaran 36-37 derajat celcius.

"Jadi kalau kita cek pakai ini, masukin air kalau size bayi itu bagusnya 36 sampai 37," jelas Atta saat mengisi bak dengan air.

4. Salah Kasih Sabun Pakai Lotion

Atta Halilintar terlihat begitu menikmati perannya sebagai seorang ayah. Meski dia terlihat begitu bersemangat menjelaskan tahapan-tahapan sebelum memandikan bayi, nyatanya masih ada saja kesalahan yang dilakukan. Bukannya memasukkan sabun ke dalam air, Atta malah salah memasukkan lotion. Hal itu membuat bak mandi Ameena tidak berbusa. Aurel Hermansyah yang menyadari hal itu pun langsung mengingatkan sang suami.

"Papa, itu bukan sabun, itu lotion," ucap Aurel mengagetkan Atta.

5. Terpaksa Ganti Air

Menyadari kesalahan yang diperbuatnya, Atta Halilintar pun segera mengganti air dengan yang baru dan memastikan untuk memasukkan cairan sabun yang benar. Padahal sejak awal Atta sudah curiga karena airnya tidak berbusa.

"Pantes, kok gak ada busanya," ucap Atta.

6. Minta Maaf Kepada Sang Anak

Setelah menyelesaikan tahap persiapan mandi Ameena, Atta Halilintar segera mengambil sang anak, memandikan, dan membilasnya dengan air jernih. Mengingat kesalahan yang diperbuat, Atta Halilintar pun langsung minta maaf kepada sang putri.

"Sorry ya Nak, ya, sekarang udah bener nih tinggal dibilas kakinya, tangannya," ucap Atta.

7. Dibantu Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah da Atta Halilintar memang baru memiliki satu anak. Mereka kerap terlihat kompak dalam bekerja sama mengurus sang buah hati dalam kehidupan sehari-hari. Pada momen memandikan ini pun, Aurel Hermansyah juga senantiasa mendampingi sang suami dan turut mempersiapkan perlengkapan sang anak.

KLovers, itulah beberapa potret Atta Halilintar yang memandikan Ameena, tetap berhasil meskipun sempat salah sabun.


REKOMENDASI
TRENDING